Mau Pedekate yang Gak Lebay? Ini Tipsnya

Kamu lagi suka sama cowok? Saat kamu punya perasaan seperti ini, kamu pasti akan berusaha untuk mendapatkan perhatiannya agar dia bisa menjadi milikmu (cieee). Salah satu cara yang akan kamu lakukan untuk mendapatkan perhatiannya adalah dengan melakukan pedekat.



Namun saat kamu lagi pedekate sama dia, ada baiknya kalau kamu menjaga sikap, tingkah laku atau bahkan cara bicara. Karena kalau kamu terlihat lebay, bisa saja dia jadi ilfil dan tidak mau lagi dekat-dekat sama kamu. Kalau sudah begini, kamu juga yang akan sakit hati dan terluka karena ditolak mentah-mentah sama gebetan.

Nah, bagi kamu yang lagi pedekate sama cowok dan tidak mau kelihatan lebay, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan:


Menggunakan Busana yang Cocok

Meskipun kamu tidak memiliki wajah yang rupawan ataupun tidak modis, sebaiknya kamu menggunakan pakaian seadanya. Jangan pernah gunakan aksesoris ataupun hal lain yang berlebihan saat berpakaian. Selain itu, sebaiknya kamu juga mencari tahu pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Hal lain yang harus kamu perhatikan adalah gaya berpakaian kamu. Meskipun nantinya dia akan jatuh cinta pada inner beauty kamu, tapi hal pertama yang akan dilihat dari kamu adalah penampilan fisik.


Percaya Diri

Setelah gaya berpakaian, kamu juga harus belajar untuk menjadi orang yang percaya diri. Untuk menjadi orang yang percaya diri, kamu harus meyakinkan diri bahwa kamu mencintai dirimu sendiri. Ketika kamu telah mencintai dirimu sendiri, kamupun akan menjadi orang yang percaya diri. Jika kamu adalah orang yang percaya diri, kamupun akan terlihat lebih menarik. Karena kepercayaan diri kamu akan memperlihatkan inner beauty kamu.


Membuatnya Senang

Nah, saat kamu sudah bertemu dengannya, berusahalah untuk membuatnya senang dan nyaman saat bersama kamu. Untuk melakukan hal itu, kamu tidak perlu menjadi orang lain. Kamu hanya perlu menjadi pendengar yang baik untuknya dan juga memuji kelebihannya. Siapa sih yang tidak suka dipuji? Pujian yang kamu berikan akan menjadi tanda bahwa kamu kagum padanya dan ingin dia menjadi kekasihmu.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Posting Komentar untuk "Mau Pedekate yang Gak Lebay? Ini Tipsnya"