Menyikapi Kekasih yang Tidak Direstui Orangtua

Salah satu masalah yang sering terjadi pada pasangan kekasih adalah saat orangtua tidak menyetujui hubungan mereka berdua. Hal ini akan akan semakin berat jika ternyata kalian berdua sudah berencana untuk melangsungkan pernikahan. Hal ini pasti akan membuat kamu bingung, bagaimana cara memberitau jika hubungan tidak direstui orangtua.

https://www.why-com.com/2020/04/menyikapi-kekasih-yang-tidak-direstui-orangtua.html

Padahal kamu sudah melakukan segala daya dan upaya agar orangtua merestui hubungan kalian berdua dan agar mereka menyukai pacar kamu tapi ternyata hanya mimpi, mereka masih saja tidak memberikan respon positif terhadap kekasih. Selain itu, kekasih kamu juga adalah pria yang baik, mapan serta bisa membuat kamu merasa nyaman.

Bagi kamu yang tidak direstui oleh orangtua pacar atau memiliki masalah seperti ini, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan:


Memperlihatkan Kebaikan yang Dimiliki Kekasih

Salah satu cara yang kamu lakukan untuk bisa membuat orangtua memberi restu adalah dengan “cari muka”. Yang dimaksud disini adalah kamu harus berusaha untuk memperlihatkan kelebihan dan kebaikan yang dimiliki oleh kekasih kamu. Hal tersebut mungkin bisa membuat mereka menjadi dekat sehingga kamu bisa mendapatkan restu.


Tidak Ngambek

Saat orangtua kamu belum juga memberikan restu terhadap kalian berdua, jangan pernah berpikir untuk ngambek apalagi mendiamkan dan menjauhi mereka. Melakukan hal ini hanya akan membuat orangtua semakin membenci kekasih kamu sehingga restu menjadi semakin sulit untuk didapatkan.

Akan lebih baik jika kamu tetap mendekati orangtua dan berusaha untuk mendapatkan restunya. Namun pastikan kamu membicarakan hal tersebut pada saat yang tepat. Karena membicarakan masalah tersebut saat orangtua sedang memiliki banyak masalah, sedang sibuk ataupun sedang kesal akan membuat mereka melampiaskan kekesalannya sama kamu.


Tetap Bersabar

Mungkin saja orangtua tidak menyukai kekasih karena alasan tertentu. Oleh karena itu, kamu harus tetap berusaha untuk meyakinkan mereka bahwa kekasih kamu adalah orang baik dan bisa dipercaya. Hal lain yang harus kamu perhatikan adalah kamu harus bersabar dalam melakukan hal tersebut karena kamu tidak bisa mengubah hati orangtua dalam sekejap.

Tetap berusaha untuk mendekatinya sambil memperlihatkan kebaikan kekasih. Dan jangan lupa untuk selalu bersabar menunggu hingga hati orangtua kamu luluh dan memberikan restu kepada kalian berdua untuk segera menikah.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menyikapi Kekasih yang Tidak Direstui Orangtua"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel