Widget HTML Atas

Mengapa Kalian Harus Break dari Hubungan?

Salah satu masalah yang seringkali terjadi pada pasangan yang sedang memadu kasih adalah ketika mereka merasa jenuh terhadap hubungannya. Dan tidak menutup kemungkinan kamupun pernah mengalami hal ini.

https://www.why-com.com/2020/04/mengapa-kalian-harus-break-dari-hubungan.html

Bagi kamu yang pernah atau bahkan sedang mengalami hal ini, sebaiknya kamu berhati-hati. Karena jika rasa jenuh ini terus menerus dibiarkan, bukan tidak mungkin masalah sepelepun akan menjadi pemicu keretakan atau bahkan berakhirnya hubungan kalian berdua.

Saat kalian sedang merasa jenuh dengan hubungan yang sedang dijalani, sebaiknya kalian berusaha untuk mencari cara untuk mengatasi kejenuhan yang sedang melanda. Namun jika ternyata kalian sudah melakukan segala macam cara untuk mengatasi kejenuhan tapi rasa jenuh masih ada, maka tidak ada salahnya jika kalian berdua break sejenak.

Break hubungan pacaran adalah saat dimana kalian “berpisah” untuk sementara agar masing-masing bisa menikmati kesendirian dan juga menikmati me time. Dalam proses break ini juga kalian bisa memikirkan hal yang membuat kalian mengalami kejenuhan dan berusaha untuk mencari solusinya. Jadi break tidak berarti bahwa hubungan kalian digantung, apalagi berakhir. Kalian hanya “istirahat” sejenak dari hubungan. Setelah break, bukan tidak mungkin atau pasti kalian akan saling merindukan sehingga hubungan kalian berdua bisa kembali seperti dulu atau bahkan mungkin lebih hangat daripada sebelumnya.

Namun banyak pasangan yang merasa kesulitan menjalani break. Hal ini karena mereka merasa bahwa break adalah pertanda bahwa hubungan mereka telah retak dan berpotensi untuk putus. Padahal sebenarnya break justru akan membuat hubungan kalian menjadi lebih baik dan lebih hangat.

Jika ternyata kalian telah memutuskan untuk break, berikut ini adalah beberapa hal yang harus kalian lakukan:

Gunakan Waktu Sebaik Mungkin

Saat sedang menikmati me time, pastikan bahwa kalian menggunakannya untuk melakukan introspeksi diri sehingga kalian bisa memperbaiki diri.

Buat Diri Rileks

Saat sedang break, lakukan hal-hal yang bisa membuat kalian berpikir dengan jernih dan rileks. Namun pastikan kamu melakukan hal yang positif. Karena melakukan hal negatif seperti mabuk-mabukan atau mengkonsumsi obat terlarang justru akan menimbulkan masalah baru.

Jangan Berpikir untuk Putus

Jangan pernah berpikir untuk memutuskan hubungan saat kalian sedang break. Yang harus kalian lakukan pada saat ini adalah mencari solusi dari rasa jenuh yang sedang melanda.

Jangan Ada Orang Ketiga

Hal ini adalah hal yang benar-benar harus kalian hindari saat sedang break. Karena kehadiran orang ketiga seperti kenalan baru atau bahkan mantan akan membuat kamu tergoda untuk curhat atau mungkin selingkuh.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

No comments for "Mengapa Kalian Harus Break dari Hubungan?"

Berlangganan via Email