Widget HTML Atas

Makanan Aneh yang Disajikan di Restoran

Salah satu tempat favorit untuk makan adalah restoran. Biasanya restoran akan menyediakan makanan enak yang disajikan dengan apik. Tapi apa jadinya jika makanan yang disajikan adalah makanan tak lazim dan memiliki bentuk yang menjijikkan sehingga akan membuat kita ingin muntah.

Berikut ini adalah beberapa makanan aneh yang disajikan di restoran

Khash

Makanan aneh pertama bernama Kash. Makanan yang terbuat dari kepala, perut dan kaki sapi ini adalah salah satu makanan tradisional yang berasal dari Timur Tengah. Makanan ini adalah salah satu makanan enak yang akan disantap oleh orang-orang kaya saat musim dingin.

Bagian-bagian tersebut akan dididihkan hingga matang. Saat sedang dimasak, Anda akan mencium bau yang sangat menyengat. Saat sedang dididihkan itu, beberapa rempah lokal, bawang putih, garam, jeruk dan merica akan dimasukkan. Saat akan disajikan, makanan ini akan dimakan bersama dengan lavash kering. Makanan ini sering dijadikan sebagai makanan utama tapi juga sering disajikan bersama dengan lada pedas atau keju. Biasanya makanan ini akan disajikan saat sedang ada pesta atau perayaan.

Haggis

Makanan aneh berikutnya berasal dari Scotlandia. Haggis ini dibuat dari paru-paru, hati dan liver domba. Ketiga bagian tersebut dicampurkan dengan oatmeal, daging dan beberapa rempah. Tidak sampai disitu, untuk menambah rasa, mereka juga akan mencampurkan perut domba. Setelah itu, campuran ini akan direbus selama beberapa lama. Untuk mengkonsumsi makanan ini, kamu harus menyiapkan mental yang kuat agar kamu tidak muntah.

Bola Mata Ikan Tuna

https://www.why-com.com/2020/04/makanan-aneh-yang-disajikan-di-restoran.html

Ikan tuna adalah ikan favorit banyak orang. Namun pernahkah kamu membayangkan untuk makan bola mata ikan tuna? Bagi yang mentalnya lemah, melihatnya saja mungkin akan merasa jijik dan bahkan muntah.

Namun jika kamu ingin mencoba jenis kuliner baru, kamu bisa mendapatkan makanan aneh ini di restoran yang berada di Jepang dan Cina. Jika kamu mendapatkan bola mata yang besar, mungkin kamu akan mendapatkan otot dan lemak di dalamnya.

Restoran yang menyajikan makanan tidak biasa ini biasanya akan menyajikannya dengan cara direbus dan ditambahkan beberapa rempah. Pecinta makanan ini mengatakan bahwa rasa dan teksturnya mirip dengan cumi. Mereka juga mengatakan, bagian terenak dari makanan ini adalah lemak dan ototnya.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

No comments for "Makanan Aneh yang Disajikan di Restoran"

Berlangganan via Email