Kenapa Tidak Boleh Lagi Mengharapkan Mantan Kekasih?

Untuk sebagian orang yang telah putus cinta, terkadang mereka masih mengharapkan mantan kekasih. Padahal mantan adalah masa lalu yang seharusnya sudah dilupakan. Namun karena perasaan sayang yang masih kamu miliki membuat kamu masih mengharapkannya.


Mengharapkan Mantan Kekasih


Yang kemudian menjadi pertanyaan adalah, apakah mantan kamu juga memiliki perasaan yang sama kepada kamu? Ini pasti bakal jadi dilema buat kamu. Karena disaat kamu masih mengharap tapi kamu ragu apakah dia juga memiliki perasaan yang sama terhadap kamu.

Bagi kamu yang memiliki masalah seperti ini, berikut ini adalah beberapa tanda bahwa kamu tidak boleh lagi berharap banyak pada mantan:

Dia Mengembalikan Barang Pemberianmu

Tanda pertama bahwa mantan sudah tidak sayang lagi sama kamu adalah saat dia telah mengembalikan semua barang pemberianmu. Ketika dia telah melakukan hal ini, berarti dia juga sudah tidak mau lagi balikan sama kamu.

Mengungkapkannya Kepadamu

Saat mantanmu mengatakan bahwa kalian sudah tidak lagi memiliki hubungan apa-apa dan semuanya sudah berakhir, berarti kamu sudah tidak boleh lagi berharap padanya. Saat dia mengatakan hal ini, berarti dia sudah benar-benar tidak mau lagi menjalin hubungan denganmu. Dengan begini, maka sebaiknya kamu tidak lagi berharap.

Dia Sudah Pacaran Lagi

Kalau kamu dapat kabar, gosip, berita atau bahkan melihat langsung kalau mantan kamu sudah punya pacar, sebaiknya kamu tidak lagi memikirkannya apalagi mengharapkannya. Karena ketika dia melakukan itu, berarti dia sudah move on. Itu artinya kalau kamu juga sudah harus move on.

Dia Sudah Tidak Mau Lagi Berkomunikasi

Hal lain yang bisa menjadi alasan bagi kamu untuk tidak lagi mengharap sama mantan adalah ketika dia sudah tidak mau menjalin komunikasi denganmu. Kalau dia sudah tidak pernah mengangkat telpon, membalas sms atau pesan lainnya atau bahkan menelpon kamu, berarti dia memang tidak mau kembali padamu. Jika sudah begini, jangan pernah mengharap lagi padanya dan segeralah move on.

Dia Selalu Menghindari Kamu

Ketika mantan menghindari kamu dan tidak lagi mau menemui kamu, berarti dia sudah tidak lagi memiliki perasaan kepada kamu. Jika sudah begini, jangan pernah berharap kalau dia akan kembali padamu.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Posting Komentar untuk "Kenapa Tidak Boleh Lagi Mengharapkan Mantan Kekasih?"