Tindakan-Tindakan Bodoh Para Teroris

Saat kamu mendengar kata teroris, pasti kamu akan ketakutan. Bagaimana tidak, mereka terkenal dengan “hobi”nya untuk membunuh banyak orang dan menghancurkan tempat-tempat yang menurut mereka memang pantas untuk dihancurkan. Tapi tahu tidak, kalau ternyata mereka juga terkadang “kena batunya”. Di dalam artikel ini, akan dipaparkan beberapa tindakan bodoh yang dilakukan oleh para teroris. Penasaran kan? Cekidot :


https://www.why-com.com/2020/03/tindakan-tindakan-bodoh-para-teroris.html


Bom Mobil yang Membunuh 21 Militan

Sebanyak 21 orang militan dari Iran yang berniat untuk melakukan “Jihad” terpaksa harus mati dalam perjalanannya menuju ke kota Samara. Bagaimana bisa? Ternyata, mereka mengendarai sebuah mobil yang penuh dengan bom yang bisa membunuh banyak orang. Namun ternyata, di tengah jalan di tengah gurun, bom yang memang sudah siap meledak tersebut benar-benar meledak. Hal itu kemudian membuat mereka tidak jadi menyerang tentara Taliban.


Meledak Bersama Mobil

Seorang teroris lain terpaksa kehilangan nyawanya saat mencoba untuk meledakkan Bandara Internasional Glasgow, Inggris. Bagaimana tidak, saat dia akan memasukkan mobil yang telah siap meledak ke dalam bandara tersebut, ternyata dia harus terhalang oleh palang yang dipasang oleh pihak keamanan bandara. Karena hal tersebut, dia kemudian tidak bisa masuk ke dalam bandara dan dengan bom waktu yang terus berjalan. Karena hal itu, diapun ikut meledak bersama mobil tersebut.


Terbunuh Saat Memberi Pelajaran Pembuatan Bom

Seharusnya, seorang pakar bom telah mengetahui segala hal tentang bom. Dan ketika mereka mengajarkannya kepada muridnya, dia pasti tahu kapan bom tersebut akan meledak sehingga muridnya bisa menggunakannya sebagai sarana untuk bom bunuh diri.

Namun ternyata, seorang instruktur teroris mengalami kejadian “senjata makan tuan”. Bagaimana tidak, pelajaran merakit bom yang harusnya digunakan untuk membunuh banyak orang, ternyata harus merenggut nyawanya dan 21 orang muridnya.

Pada saat instruktur tersebut merakit sebuah bom, ternyata sabuk dari bom tersebut terlempar dari tangannya. Hal itulah yang membuatnya dan murid-muridnya terbunuh. Banyak yang mengatakan bahwa hal tersebut adalah karma karena mereka berniat untuk membunuh orang-orang tidak bersalah atas nama Jihad. Namun ternyata, mereka terbunuh oleh senjata buatan mereka sendiri.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tindakan-Tindakan Bodoh Para Teroris"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel