Tanda-Tanda Kamu Dibutakan Cinta

Seharusnya cinta akan membuat kamu selalu tersenyum, bahagia dan menjalani hidup dengan pikiran yang positif. Tapi kalau ternyata hubungan yang kamu jalani hanya akan membuat kamu tersakit, sedih dan tertekan, berarti kamu sedang menjalani cinta yang salah, yaitu cinta buta.

https://www.why-com.com/2020/03/tanda-tanda-kamu-dibutakan-cinta.html

Seharusnya, hubungan asmara yang kamu jalani adalah ketika kalian berdua saling mencintai, mengasihi, memberi dan menerima, menghormati dan menyayangi. Namun ketika hal tersebut tidak ada, maka berarti hubungan kalian bermasalah.

Berikut ini adalah tanda-tanda kamu dibutakan cinta :

Pacar Kamu yang Paling Benar

Karena telah dibutakan cinta, maka kamu akan menganggap bahwa semua orang salah, termasuk kamu dan pacar kamulah yang paling benar. Kalau keadaannya sudah begini, akan lebih kalau kamu mulai melakukan introsperksi kepada diri kamu sendiri, kenapa bisa kamu berpikir seperti itu.

Kamu Sering Disakiti

Pacar kamu telah melakukan segala hal yang bisa membuat kamu tersakiti seperti tidak diperdulikan, dikhianati dan juga tidak dihargai dan kamu sadar akan hal itu. Namun yagn menjadi masalah, kamu tetap memilih untuk mempertahankan hubungan dengannya dengan harapan bahwa suatu saat dia akan sadar sehingga kalian berdua bisa hidup bahagia. Padahal sebenarnya kamu hanya terjebak dalam cinta buta.

Orang-Orang Tidak Suka dengan Hubungan Kalian

Coba perhatikan reaksi teman dan keluarga kamu saat kamu sedang bersama dia. Kalau banyak yagn tidak suka dengannya ataupun banyak orang yang meminta kamu putus dengannya, maka berarti kamu telah dibutakan cinta. Ingatlah bahwa teman dan sahabat kamu ingin kamu bahagia, oleh karena itu, terimalah saran mereka.

Pacar Kamu Menghina Kamu atau Keluarga

Coba ingat lagi, apakah dia pernah melakukan sesuatu yang menyakiti perasaanmu atau menghina kamu, tapi kamu diam saja? Kalau pernah berarti kamu telah dibutakan oleh cinta. Ingatlah bahwa ketika kamu mencintai seseorang, tidak berarti bahwa kamu bisa disakiti dan dihina olehnya.

Dia Selalu Mengatur Kamu

Pacar kamu mengharuskan kamu untuk melaporkan segala hal yang akan kamu lakukan dan kamu menuruti saja keinginannya karena tidak ingin kehilangannya. Jika seperti itu, berarti kamu telah dibutakan oleh cinta. Oleh karena itu, cobalah untuk memikirkan kembali hal ini dengan pikiran jernih dan akal sehat.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Belum ada Komentar untuk "Tanda-Tanda Kamu Dibutakan Cinta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel