Pekerjaan Sampingan Unik Pemain Sepakbola

Telah menjadi rahasia umum bahwa seorang pemain sepakbola akan mendapatkan bayaran yang sangat tinggi dari klub tempatnya bermain. Tidak hanya untuk berfoya-foya, beberapa atlet bahkan menggunakannya untuk membuka pekerjaan samping. Dan ternyata beberapa atlet memilliki pekerjaan sampingan yang unik. Berikut ini adalah beberapa diantaranya :

https://www.why-com.com/2020/03/pekerjaan-sampingan-unik-pemain.html

Anggota Boy Band

Adalah Morten Gamst Pedersen, yang merupakan seorang pemain gelandang dari timnas Norwegia yang juga merupakan frontman boy dari The Players, yang merupakan band asal Norwegia. Pemain klub Blackburn Rovers itu membentuk band tersebut pada tahun 2006 bersama Kristofer H├Žstad, Freddy dos Santos, Oyvind Svenning dan Raymond Kvisvik yang juga merupakan pemain bola. Namun sayangnya, band ini hanya pernah mengeluarkan sebuah lagu yang berjudul “This Is For Real”.

Aktor

Sudah banyak atlet olahraga yang menjadi pemain film, salah satunya adalah Vinnie Jones. Jones, yang merupakan gelandang dari timnas Wales telah memiliki banyak pengalaman ketika menjadi pemain Wimbledon dan Chelsea. Dia juga pernah meraih gelar pada Piala FA 1988. Sedangkan pekerjaan sampingan Jones, yaitu sebagai seorang aktor, dia bisa dibilang tidak main-main, beberapa film hebat pernah dibintanginya seperti X-Men: The Last Stand, Madagascar 3: Europe’s Most Wanted, Gone in 60 Seconds, Snatch, Kill The Irishman dan Swordfish.

Pendiri Restoran

Sepertinya bisnis kuliner telah semakin tren belakangan ini. Salah satu aktor yang juga menggeluti bidang tersebut adalah Jamie Carragher. Carragher membuka sebuah restoran pada 7 Oktober 2007. Tidak tanggung-tanggung, restoran ini langsung bisa mencuri hati banyak orang, apalagi fans sepakbola. Cafe Sports Bar yang berada di Inggris ini memang memiliki banyak makanan enak dan juga menjadi tempat yang sangat nyaman. Carragher memang sangat memperhatikan kenyamanan pada pelanggannya, termasuk para anak-anak. Selain dari para pengunjung, restoran yang terletak di Liverpool tersebut juga mendapatkan pujian dari Steven Gerrard, yang juga merupakan salah satu pemain bola asal Inggris. Restoran yang memberikan suasana olahraga ini akan memberikan Anda pemandangan dan tentu saja makanan yang lezat, Anda bisa memesan pasta, daging atau pizza serta menyaksikan berbagai pertandingan olahraga dari 50 buah tv plasma yang disediakan.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pekerjaan Sampingan Unik Pemain Sepakbola"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel