Kriminal-Kriminal Perang Nazi Yang Terlupakan

Mungkin hanya sedikit yang mengetahui kriminal perang Nazi yang terlupakan, dimana Hitler, Himmler, Heydrich, Georing, dan Eichmann menjadi beberapa dari kriminal perang Nazi terkenal saat perang dunia II dan Holocaust. Orang-orang terkenal seperti mereka diatas tidak akan disinggung disini, gan, tetapi orang-orang yang melakukan tindakan kriminal perang besar, tetapi diacuhkan dan dilupakan, beberapa diantaranya adalah:


https://www.why-com.com/2020/03/kriminal-kriminal-perang-nazi-yang-terlupakan.html
Friedrich Flick


Friedrich Flick

Pria ini adalah industrialis besar Jerman. Pada tahun 1930-an, dia menjadi pimpinan United Steelworks, perusahaan baja terbesar di Jerman saat itu, yang menjadi pendukung utama Partai Nazi. Perusahaan ini menyumbangkan 7 juta mark pada partai tersebut, dan 10.000 mark setahun untuk SS.

Flick pernah diadili oleh Amerika di Nuremberg, dan hanya didakwa 7 tahun penjara. Pria ini dilepaskan pada Januari 1951 oleh High Commissioner John J. McCloy, yang tertarik untuk merevitalisasi produksi baja Jerman. Setelah itu, Flick menjadi pria terkaya di Jerman, dan menjadi pria kelima terkaya di dunia, dan meninggal pada tahun 1972, dan tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk keluarga yang dijadikan budak oleh perusahaan bajanya.


Arthur Greiser

Arthur Greiser dikenal sebagai salah satu pemimpin Nazi paling brutal. Pria ini membuat Polandia Barat menjadi “rumah” bagi orang-orang Jerman dengen mengusir orang Yahudi dan Polandia dari sana. Pria ini jugalah yang pertama kali mendukung penggunaan gas massal terhadap Yahudi di Eropa, dan memperlakukan orang-orang Polandia tanpa belas kasihan sedikitpun, menganggap orang-orang Polandia adalah budak yang hanya berguna untuk diperintah. Pada tahun 1946, Greiser didakwa hukuman mati dan digantung didepan khalayak ramai.


Erich Koch

Erich Koch adalah pemimpin Distrik Prussia. Pria ini bertanggung jawab atas kematian 400.000 orang Polandia dari tahun 1941 sampai 1945. Saat Jerman menjajah Ukraina, pria ini ditunjuk sebagai pemimpin daerah sana. Hal pertama yang dia lakukan adalah menutup sekolah Ukraina, karena Koch berpendapat bahwa anak-anak Ukraina tidak membutuhkan sekolah, karena mereka akan diajarkan untuk menjadi budak Jerman. Ada 4 juta orang Ukraina dan Yahudi yang mati karena Koch ini. Dua juta diantaranya dikirim ke Jerman sebagai budak pekerja.

Setelah Perang Dunia II, Koch hidup bersembunyi di Hamburg sampai tahun 1949. Dia diekstradisi ke Polandia, dan setelah beberapa saat, didakwa karena membunuh 400.00 orang Polandia dan dihukum mati. Tetapi karena kesehatannya yang sangat buruk, dia dipenjara seumur hidup.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Belum ada Komentar untuk " Kriminal-Kriminal Perang Nazi Yang Terlupakan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel