Cara PDKT Pria yang Membuat Wanita Ilfeel

Ketika seorang pria menaruh hati pada wanita, tentu ia akan mulai melakukan pendekatan yang dianggap mampu menarik hati wanita tersebut. Namun terkadang pria melakukan suatu hal yang dianggap tidak menarik oleh kebanyakan wanita atau malah membuat wanita merasa Ilfeel.


https://www.why-com.com/2020/03/cara-pdkt-pria-yang-membuat-wanita-illfeel.html

Diantaranya adalah sebagai berikut :


1. Mengambil Nomor Telepon si Wanita Tanpa Ijin

Karena dorongan untuk mengenal seorang wanita, sang pria pun tidak segan-segan mengambil nomor telepon/hp si wanita tanpa sepengetahuan wanita tersebut. Dengan tindakan tersebut wanita bisa saja menilai bahwa pria tersebut kurang memiliki sopan-santun apalagi jika nomor pribadi yang diambil tersebut tidak akan diberikan pada sembarang orang yang tidak dikenal.


2. Mengajak Berkenalan Melalui Pesan Singkat

Meski tdak semuanya, namun kebanyakan para pria melakukan pendekatan awal melalui pesan singkat misalnya via SMS.  Tidak jarang pria menyakan siapa pemilik nomor yang ia hubungi kemudian mengajak berkenalan. Hal tersebut membuat wanita terganggu dan tidak ingin berkomunikasi lebih lanjut dengan pria tersebut.


3. Suka Mengatur Meski Baru Kenal

Terkadang pria menjadi pria yang tidak menyenangkan bagi wanita. Apalagi jika pria tersebut baru menjadi teman dekatnya namun sudah mulai mengatur dan membatasi berbagai aktivitas yang dilakukan wanita. Ketika wanita sudah mulai merasa tidak nyaman, seorang wanita  tidak akan berpikir panjang untuk menjauh dari pria tersebut yang dianggapnya belum menjadi kekasih namun sudah berani mengatur hidupnya.


4. Suka Memamerkan dan Membanggakan Diri Sendiri

Tidak salah untuk memiliki kepercayaan terhadap diri sendiri. Namun jika berlebihan pun wanita tidak akan segan-segan mencap “Pria angkuh”. Ada baiknya pria tidak menunjukkan sikap tersebut pada wanita yang didekatinya.


5. Terlalu Sering Mengirim Pesan

Memberi perhatian bagi wanita yang diincar tidaklah salah, namun jika perhatian tersebut dianggap berlebihan bagi seorang yang baru dikenal tentu hal tersebut bisa saja membuat wanita ilfeel. Apalagi perhatian yang dilakukan tersebut dengan mengirimi berbagai  pesan monoton pada setiap pagi, siang dan malam.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Belum ada Komentar untuk "Cara PDKT Pria yang Membuat Wanita Ilfeel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel