Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahasa Tubuh Pria Saat Berbohong

Salah satu hal yang paling menyebalkan dalam hidup adalah dibohongi, terlebih lagi oleh pasangan. Karena kebohongan akan membuat kamu tidak percaya lagi pada pasangan sehingga hubungan kalian bakalan menjadi tidak harmonis atau renggang.


Nah, salah satu cara untuk tahu apakah pasangan lagi bohong sama kamu adalah dengan melihat bahasa tubuhnya. Karena bisa saja mulutnya berkata tidak tapi ternyata bahasa tubuhnya bilang iya. Nah ini dia bahasa tubuh yang digunakan pasangan saat sedang bohong :

Pria bohong

Gerakan Tangannya  yang Tidak Beraturan

Coba perhatikan, kalau gerakan tubuh pasangan gelisah saat sedang bicara berarti dia sedang bohong. Salah satu yang paling keliatn adalah gerakan tangannya. Kalau gerakan tangannya tidak beraturan, seperti memainkan benda di sekitarnya atau meremas tangannya, berarti dia sedang gugup dan mencoba menutupi kebohongannya.

Kontak Mata

Selain dari gerakan tangan, kamu juga melihat dari gerakan matanya. Jika matanya tidak tenang dan selalu mencoba untuk menghindarkan kontak mata dari kamu, berarti dia sedang berbohong dan sedang mencoba untuk menyembunyikan sesuatu dari kamu. Saat sedang bohong, dia pasti akan menggerakkan matanya ke kanan dan ke kiri.

Garuk-Garuk Leher

Selain itu dia juga akan mengaruk lehernya saat sedang bohong. Cobalah untuk memperhatikan, berapa kali dia menggaruk lehernya saat bicara sama kamu. Jika dia selalu melakukan hal itu, berarti dia sedang ragu dengan hal yang diucapkannya.

Sering Menyentuh Hidungnya

Bahasa tubuh lain yang digunakan cowok saat sedang bohong adalah ketika dia seringkali menyeka hidungnya. Jika dia memang sering melakukan hal tersebut, bisa jadi itu memang kebiasaannya. Tapi kalau ternyata dia hanya melakukan itu saat bicara sama kamu, berarti dia sedang bohong sama kamu. Karena ketika seseorang sedang bohong, maka beberapa daerah tubuh seperti hidung dan leher akan menjadi gatal.

Tiba-Tiba Marah

Jika saja dia tiba-tiba merasa marah atau emosi saat kamu bertanya sesuatu kepadanya, maka bisa saja dia sedang berselingkuh dari Anda. Kamu mungkin merasa bahwa kamu tidak menanyakan hal yang sensitif tapi dia tiba-tiba marah. Jika memang dia begitu, berarti dia memang menyembunyikan sesuatu. Tapi akan lebih baik kalau kamu mencari tahu kenapa bisa dia begitu.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Posting Komentar untuk "Bahasa Tubuh Pria Saat Berbohong"