Yuk! Intip Penghasilan Youtuber Kesukaan Anda dengan Cara Ini!

Saat ini konten yang berbau grafis digital (video) menjadi lebih viral dibandingkan dengan konten yang dalam bentuk tertulis. Terbukti dengan semakin maraknya jumlah Youtuber setiap harinya. Akan tetapi, menjadi seorang Youtuber itu ternyata tidak mudah juga loh! Anda harus tahu bagaimana cara mengedit video dengan baik, mengkonsep sendiri narasi dari video yang ingin Anda mainkan tersebut, dengan kata lain menjadi sutradara untuk diri Anda sendiri. Dan, kalau Anda memang sudah menguasai semua hal tersebut, maka penghasilan puluhan hingga ratusan juta rupiah perbulannya menanti Anda.

Yuk! Intip Penghasilan Youtuber Kesukaan Anda dengan Cara Ini!

Anda tidak percaya, kalau seorang Youtuber itu bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan juta rupiah tiap bulannya? Kalau tidak percaya, silahkan Anda intip satu persatu channel dari Youtuber kesukaan Anda dengan cara berikut ini.

Cara melihat gaji Youtuber tiap bulannya dari Google


  • Untuk langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan membuka website yang bernama socialblade.com.
  • Setelah situsnya tersebut terbuka, maka silahkan Anda langsung klik pada kolom pencarian yang ada di sudut kanan atas, lalu pastikan pilihannya adalah Youtube.
  • Kemudian, Anda cukup mengetikkan nama user dari Youtuber yang ingin Anda intip total penghasilannya tersebut, seperti contohnya Saya memasukkan nama Atta Halilintar.
  • Setelah itu, nanti akan muncul berbagai pilihan channel yang menggunakan nama Atta Halilintar tersebut. Silahkan Anda pilih channel yang memang benar milik dari Atta Halilintar. Kalau Anda subscirbernya, pasti sudah tahu kan?
  • Setelah Anda mengklik nama channelnya tersebut, maka di sini Anda bisa melihat langsung semua informasi Youtube dari Atta Halilintar, mulai dari Ranking yang berada pada A+. Selain dari rangking tersebut, Anda bisa juga melihat berapa total penontonnya selama dia membuat channel Youtube, total video yang sudah diupload, dan lain sebagainya.
  • Nah, di bagian bawahnya lagi, yang pas di samping video, Anda akan melihat berapa estimasi pendapatan atau penghasilan dari Atta Halilintar setiap bulannya dari channel Youtube-nya tersebut. Dan, di bagian samping ada juga total estimasi penghasilannya dalam setahun penuh, dalam kurs Dollar ($) tentunya.
  • Jika Anda melakukan scroll lagi ke bagian bawah, maka Anda bisa melihat data lengkap mengenai jumlah view hariannya, pertambahan subscriber, serta berapa penghasilannya perhari dari Youtube tersebut. Banyak kan?


Nah, itulah cara paling mudah untuk bisa mengetahui berapa penghasilan dari Youtuber kesukaan Anda dalam hitungan hari, bulan, dan tahunnya. Apakah Anda sudah termotivasi untuk menjadi seorang Youtuber juga? Pastikan Anda memang memiliki penggemar yang banyak, topik atau niche yang Anda kuasai untuk diangkat ke dalam channel tersebut. Agar Anda bisa dengan mudah untuk menggarap video Anda.

Kalau ingin bikin channel Youtube yang mudah, tanpa perlu keahlian yang khusus, ya main game aja sambil merekam diri sendiri, lalu marah-marah. Ini yang dilakukan oleh PewDiePie, hingga dia sampai saat ini mendapatkan jumlah subscriber sampai 50 jutaan.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yuk! Intip Penghasilan Youtuber Kesukaan Anda dengan Cara Ini!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel