Melupakan Mantan Hanya Butuh 1 Minggu, Mau Tahu Caranya?

Putus cinta pastinya tidak menyenangkan apalagi jika Anda putus dengan si dia itu karena alasan yang sepele atau bahkan tanpa alasan yang jelas. Hanya saja dalam hubungan asmara putus cinta bukanlah hal yang bisa dihindari, bahkan sebenarnya putus cinta adalah sebuah drama rutin yang akan terus terjadi bagi mereka yang sedang menjalin hubungan. Hal tersebutlah yang membuat banyak orang mengalami masalah pasca putus, yaitu melupakan mantan.

Melupakan Mantan Hanya Butuh 1 Minggu, Mau Tahu Caranya

Tidak sedikit orang yang benar-benar sulit melupakan mantan kekasihnya apalagi jika hubungan keduanya sudah terjalin bertahun-tahun. Namun sebenarnya melupakan mantan itu tidak butuh waktu sampai bertahun-tahun, kamu hanya butuh waktu setidaknya 1 minggu untuk melupakannya. Bagaimana cara melupakan mantan dalam 1 minggu?

KAMU BUTUH KOMITMEN

Melupakan mantan nyatanya merupakan komitmen yang kuat dari apa yang kamu inginkan. Nah, banyak orang apalagi para wanita yang ingin melupakan mantan kekasihnya hanya saja ia sendiri tidak bisa benar-benar berkomitmen dengan keinginannya. Dikit-dikit baper, dikit-dikit nangis karena ingat mantan. Jika kamu melakukannya jangan heran kenapa kamu tidak bisa. Jadi kamu butuh komitmen lebih dulu, kamu siap berkomitmen?

KAMU BUTUH KEYAKINAN

Selain komitmen kamu juga butuh keyakinan yang kuat untuk bisa melupakannya meski pada akhirnya setiap hari kamu harus bertemu dengannya. Dibanding kamu harus baper setiap harinya karena ketemu si dia, kenapa tidak kamu tersenyum di depannya? Dan yakinkan diri jika kalian putus adalah jalan terbaik untuk kisah cinta kamu kedepannya.

BERIKAN WAKTU UNTUK SENDIRI

Kamu tidak harus cepat-cepat mencari pengganti disaat kamu putus, karena saya yakin itu adalah hanya tindakan untuk bisa membalas rasa sakit hati sama mantan. Ketimbang kamu menimbulkan luka pada orang lain, jauh lebih baik jika kamu bisa memberikan waktu untuk diri kamu sendiri. Banyak yang tidak sadar jika saat berpacaran ada banyak hal yang tidak bisa ia lakukan meski itu sangat ia sukai. Nah, saat kamu putus kamu bisa melakukan semua kegiatan yang kamu suka bukan? Sibukkan diri kamu dengan semua kegiatan yang kamu sukai, semakin sibuk kamu semakin mudah melupakannya.

KAMU BUTUH MAKANAN ENAK

Saat kamu sakit hati maka obat yang paling ampuh adalah kebahagiaan, tapi bukan dengan menyakiti orang lain. Bahagia tidak selamanya datang dari pacaran karena ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan itu. Selain traveling, makan enak juga bisa membuatmu bahagia, seperti makan makanan kesukaan kamu atau makan eskrim.

Jangan seterusnya bersedih disaat kamu putus, percayalah di balik rasa sakit hati kamu mungkin itu merupakan fase yang harus kamu alami sebelum kamu bertemu dengan orang yang tepat. Masih ingat dengan “bersakit-sakit dahulu lalu bersenang-senang kemudian” kan?
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melupakan Mantan Hanya Butuh 1 Minggu, Mau Tahu Caranya?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel