Cara Unik & Aneh Memutuskan Pacar

Terkadang dalam menjalani suatu hubungan cinta terdapat kebosanan atau bahkan konflik yang pada akhirnya membuat Anda ingin mengakhiri kisah cinta dengan pacar Anda. Menangani kebosanan memang memerlukan cara-cara khusus, begitupun dengan menyelesaikan berbagai permasalahan dalam hubungan Anda, tapi semua hal itu dibutuhkan jika Anda masih ingin mempertahankan jalinan cinta Anda dengan pacar Anda. Perlu diketahui bahwa terkadang kebosanan atau konflik hanya dapat diselesaikan dengan mengambil pilihan ekstrem, yaitu putus. Pilihan tersebut muncul pada saat masalah tersebut sudah berulang-ulang kali terjadi atau ternyata Anda kemudian sadar telah berbuat kesalahan dengan memacari perempuan/lelaki tersebut. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara untuk memutuskan pacar Anda, semoga cara-cara ini berhasil Anda gunakan.

https://www.why-com.com/2020/02/cara-unik-aneh-memutuskan-pacar.html

1. Pura-pura Gila

Atur waktu dan tempat yang tepat untuk ketemu dengan pacar Anda, kemudian pada saat yang telah dinantikan datang, berpura-puralah menjadi orang gila. Lakukan hal-hal konyol, makan sampah dan masuk di tempat sampah misalnya atau buka baju dan lari-lari dipinggir jalan. Jika pacar Anda adalah seorang yang normal, kami yakin bahwa detik itu Anda akan diputuskan. Tidak ada orang waras yang ingin bergandengan tangan di mall dengan orang gila.

2. Mengaku Mengidap Penyakit Kronis

Katakan pada pacar Anda bahwa suatu penyakit kronis, fenomenal, dan mematikan dengan stadium akhir telah menyerang Anda. Anda dapat menularkan virus Korona (buat nama virus yang tidak mungkin dikenali) pada orang sekitar Anda dengan melihat matanya atau bahkan hanya dengan berbicara dengannya. Namun Anda harus berhati-hati, biasanya alasan ini justru akan membuat pacar Anda justru menjadi makin mencintai Anda, karena ini dapat menjadi ujian ketulusan cintanya. Jika hal ini terjadi katakan kepadanya bahwa Anda ingin memutuskannya agar dia dapat menjalani hidup dengan sehat tanpa penyakit, bahagia dan aman sentosa dari virus apapun.

3. Mengaku telah Dijodohkan

Cara ini sangat ampuh, karena tidak dapat ditolak. Keampuhan cara ini terdapat pada Anda yang harus mengatakan pada pacar Anda bahwa perjodohan ini tidak dapat dihindari dengan cara apapun, karena hal ini merupakan sesuatu yang telah direncanakan oleh orang tua Anda sejak Anda masih kecil dan ini merupakan perintah orang tua yang tidak ingin Anda langgar. Fakta sejarah membuktikan bahwa perjodohan bisa digagalkan jika kedua belah pihak (Anda dan Pacar Anda) sama-sama tidak menginginkannya, namun sejarah tidak pernah membuktikan kegagalannya jika hanya satu pihak saja (Pacar Anda) yang tidak dapat meriman perjodohan ini.

Beberapa cara di atas sangat out of the box, sehingga menurut kami tingkat keberhasilannya tidak dapat diragukan lagi. Perlu diingat bahwa cara-cara tersebut hanya boleh Anda lakukan jika memang Anda telah memilih untuk mengakhiri hubungan Anda, karena ketika salah satu cara di atas telah dilakukan, sudah tidak ada kemungkinan lagi untuk dapat menyambung kembali hubungan Anda. Selamat menjalani hidup yang baru.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Posting Komentar untuk "Cara Unik & Aneh Memutuskan Pacar"