Cara Menghilangkan Komedo dengan Plester Anti Komedo

Salah satu masalah wajah yang pasti akan membuat Anda begitu kesal adalah komedo. Bagaimana tidak, komedo akan membuat wajah Anda yang seharusnya terlihat putih bersih menjadi kusam dan dan tidak cerah. Apalagi komedo ini seringkali muncul di bagian hidung. Oleh karena itu, cara menghilangkan komedo dengan plester komedo adalah hal yang Anda butuhkan.

https://www.why-com.com/2020/02/cara-menghilangkan-komedo-dengan-plester-anti-komedo.html

Komedo adalah sebuah tonjolan berwarna kehitaman atau kuning yang muncul pada kulit wajah. Selain pada hidung, komedo juga sering muncul pada daerah pipi, bibir dan dagu. Salah satu hal yang menyebabkan terjadi komedo adalah kebersihan wajah yang kurang terjaga. Kotoran yang menempel di wajah akan bercampur dengan keringat sehingga menimbulkan bakteri. Bakteri inilah yang kemudian akan menyebabkan komedo.

Selain kebersihan wajah yang tidak terjaga, komedo juga disebabakan oleh minyak berlebih pada wajah. Kelebihan minyak ini kemudian terkumpul dan menyebabkan penyumbatan pada pori-pori wajah. Penyumbatan pori-pori inilah yang nantinya akan menyebabkan komedo.

Kemunculan komedo pada beberapa bagian wajah pasti akan membuat Anda menjadi tidak percaya diri. Karena komedo tersebut akan merusak penampilan Anda. Hal inilah yang membuat Anda berusaha mencari berbagai cara untuk mengatasi komedo. Salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi komedo adalah dengan melakukan facial di salon. Selain itu, ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi komedo. Namun bagi Anda yang melenyapkan komedo dengan cepat, maka Anda bisa menggunakan plester komedo.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Plester Komedo

Plester komedo atau plester anti komedo adalah salah satu cara cepat dan ampuh yang bisa Anda lakukan untuk mengangkat komedo. Namun, penggunaan plester komedo ini hanya akan mengangkat komedo saat itu juga dan tidak bisa mencegah agar komedo tidak muncul kembali.

Tapi bagi Anda yang ingin cara cepat, berikut tips penggunaannya:

  • Siapkan sebuah plester komedo;
  • Kemudian, basahilah hidung Anda menggunakan kain bersih yang telah dibasahi. Setelah itu, keringkanlah tangan Anda;
  • Tempelkan sisi lengket plester anti komedo tersebut pada hidung Anda yang telah dibasahi;
  • Setelah itu, basahi kembali plester tadi dan biarkan selama 10 menit;
  • Setelah plester mengeras, cabutlah dengan perlahan.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Komedo dengan Plester Anti Komedo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel