Widget HTML Atas

Pacar Kamu Bawaannya Sensi? Boys, ini Cara Menghadapinya

Why-com.com - “dikit-dikit marah!”, “dikit-dikit protes” sampai “dikit-dikit nangis” adalah beberapa kalimat yang sering dikeluhkan pria dari sikap sensi pasangannya. Apakah kamu juga mengalami hal seperti itu?

Pacar Kamu Bawaannya Sensi Boys, ini Cara Menghadapinya

Menjalin hubungan dengan wanita yang sangat sensitif memang bukan hal mudah, bahkan mungkin saja kita jadi terbawa suasana dan kebingungan dengan sikapnya. Tapi menghadapi wanita yang sensi juga dibutuhkan cara yang tepat, karena jika tidak sikap sensinya justru membuat kalian jadi bersitegang. Nah, ketimbang kamu ikut-ikutan emosi sebaiknya lakukan cara-cara di bawah ini untuk menghadapinya.

JANGAN RENDAHKAN PERASAANNYA

Ada banyak hal yang bisa membuat si dia jadi sangat sensitif, selain karena bawaan sikapnya dan siklus bulanannya wanita juga kadang jadi sensi saat ia mengalami rasa lelah yang hebat dan karena sudah mulai kewalahan. Disaat seperti itu si dia mungkin mendadak jadi pendiam, menangis dan marah-marah hanya karena alasan yang sepele. Nah, saat si dia melakukan itu sebaiknya jangan ikut-ikutan protes apalagi sampai merendahkan perasaannya. Lakukan sebaliknya, berusahalah untuk memahami situasinya dan berikan dia dukungan.

SALING BERKOMUNIKASI

Kamu juga butuh saling berkomunikasi dengan si dia. Saat si dia protes bahkan sampai meracau tidak jelas, jangan pernah kamu hadapi dengan cara yang emosional. Kamu bisa memberikannya waktu untuk dia mengeluarkan semua keluh kesahnya, saat si dia sudah mulai tenang barulah ajak dia komunikasi. Tanyakan kenapa dia melakukannya dengan nada yang santai, jika dia marah karena sikap kamu minta dia untuk menjelaskannya dengan baik. Dengarkan keluh kesahnya saat ia selesai maka kamu bisa meluruskan semua hal yang dinilainya buruk.

BIARKAN DIA SENDIRI

Saat wanita jadi emosional ia butuh waktu untuk bisa menenangkan diri dan meredakan emosinya. Untuk itu kamu harus bisa memberikannya waktu yang dia butuhkan itu, tidak perlu jadi ikut emosional apalagi sampai meninggalkannya pergi. Biarkan dia mengungkapkan apa yang ia rasakan dan jika memang tidak mungkin kamu tidak perlu mendesaknya untuk menjelaskan apa yang ia rasa. Biarkan dia sendiri tapi pastikan kamu memberitahunya jika kamu akan ada disaat ia siap berbicara.

BERIKAN DIA PERHATIAN, KASIH SAYANG DAN CINTA

Perhatian, kasih sayang dan cinta adalah tiga hal yang menjadi cara paling ampuh untuk menghadapi si dia yang lagi sensi. Misalnya dengan memberikan perhatian-perhatian kecil seperti memeluknya dengan romantis, membantunya mengerjakan apa yang ia tidak bisa lakukan, memutarkan musik favoritnya, membelikannya eskrim (biasanya sambil mengoceh si dia akan terus memakannya) atau hanya sekedar menjadi pendengar yang baik untuknya.

Mungkin memang tidak mudah menghadapinya apalagi disaat kamu sendiri juga sedang dirundung masalah. Tapi dibalik emosionalnya wanita yang sensitif sebenarnya bisa jadi pasangan paling ideal karena ia juga bisa merasakan apa yang kamu rasakan.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

No comments for "Pacar Kamu Bawaannya Sensi? Boys, ini Cara Menghadapinya"

Berlangganan via Email