Cara Menghadapi Saat Anda Terjebak Dalam Cinta Segitiga

Tidak ada yang bisa menjamin tentang rasa cinta terhadap seseorang. Sehingga tidak menutup kemungkinan seseorang pun bisa berada dalam kondisi perasaan yang serupa terhadap dua orang sekaligus. Pada kondisi demikian tentu disaat seorang wanita menyimpan perasaan yang sama oleh dua orang pria. Menjalin kedekatan dengan oleh kedua tentu akan mengarahkan kehidupan asmaranya kedalam cinta segitiga.


https://www.why-com.com/2020/02/cara-menghadapi-saat-anda-terjebak-dalam-cinta-segitiga.html

Sebenarnya tidak ada pesan moral yang ada dalam cerita cinta segitiga! Cinta segitiga merupakan suatu bentuk perasaan terhadap dua lawan orang lawan jenisnya. Simpatik, suka, sayang hingga cinta dialami oleh ketiga orang didalamnya. Sehingga disaat Anda berada dalam kondisi demikian, tentu Anda pun harus mampu untuk bersikap tegas agar mampu keluar dari kondisi tersebut sebelum Anda di cap sebagai seseorang yang hanya mempermainkan perasaan orang lain.

Memilih yang terbaik dari yang baik menjadi keputusan bulat yang harus Anda tentukan, sebelum Anda memperkeruh situasi. Hal ini jelas dapat membuat kedua pria yang ‘memperebutkan’ cinta Anda berkonflik hingga memungkinkan saling bersikap kasar satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu, Anda pun dituntut untuk mengambil satu pilihan yang tentu harus dapat Anda pertimbangkan secara matang. Lantas bagaimana cara menghadapi cinta segitiga? Terdapat beberapa cara yang dapat Anda lakukan saat berada dalam kondisi kehidupan asmara seperti ini. Terdapat  lima cara menghadapinya saat Anda terjebak dalam cinta segitiga sebagaimana yang dikutip dari All Woman Stalk antara lain :


1. Berfikir yang Terbaik

Sebelum berkeputusan tentu Anda pun akan memasuk tahap mempertimbangkan. Oleh karena itu, dalam mempertimbangkan keduanya Anda pun harus tertuju pada kebahagiaan Anda nantinya. Anda tentunya harus mampu untuk bersikap tegas saat Anda sudah dapat mempertimbangkan keduanya, mana diantara mereka yang menurut Anda lebih mampu memberikan kebahagiaan dan juga dapat menjadi sosok pria yang tepat dalam kehidupan asmara Anda nantinya. Berfikir matang menjadi kunci utama utama memilih yang terbaik diantara keduanya.


2. Menggali Perasaan Lebih

Tentu disaat Anda masuk pada tahap mempertimbangkan keduanya, Anda pun harus mempu mengenali perasaan Anda terhadap kedua. Menggali perasaan yang lebih dalam kedekatan yang terjalin diantara Anda dengan keduanya tentu akan mempermudah Anda untuk menentukan pilihan yang tepat. Kenalilah bentuk perasaan Anda lebih dalam untuk menemukan pria yang tepat menjadi kekasih Anda nantinya.


3. Pria yang Memahami Anda

Menjalin hubungan asmara bukanlah hanya sekedar perasaan saling suka antara keduanya. Suatu hal yang sulit nantinya dalam kehidupan asmara Anda bersama sang kekasih, jika ia tidak dapat menjadi sosok yang dapat memahami Anda dan begitu pula sebaliknya. Sehingga agar hubungan asmara Anda berjalan sukses nantinya, tentu kerja sama antara kedua pun akan sangat dibutuhkan agar hubungan asmara yang Anda jalani dapat berjalan dengan baik bersamanya. Oleh karena itu, Anda tentunya harus mampu mengenal dengan baik sosok pria yang dimaksud.


4. Jujur

Hal yang seringkali menggiring wanita menentukan pilihan yang keliru dikarenakan ia tidak bersikap jujur dengan perasaannya sendiri. Materi seringkali mengintimidasi wanita disaat mereka hendak menentukan pilihan. Apapun kehidupan pria yang Anda dekati dan bagaimana latar belakang kehidupannya tentu menjadi suatu hal yang harus Anda terima nantinya. Oleh karena itu, sedapat mungkin Anda pun dapat bersikap jujur dengan perasaan Anda. Kedekatan yang terjalin diantara keduanya tentu dapat membuat Anda lebih memahami hal tersebut. Sehingga Anda pun dapat menentukan pilihan yang tepat dalam kehidupan asmara Anda.


5. Evaluasi Perasaan Anda

Hal yang juga menjadi point penting saat menentukan pilihan yakni melakukan evaluasi terhadap perasaan yang Anda rasakan sebelum berkeputusa secara lisan pada salah satu dari mereka. Disaat Anda telah memilih dari salah satunya, maka Anda pun harus tetap menunjukkan sikap objektif dan rasional. Apalah jadinya jika pria yang mengaku berusaha untuk memahami dan mengerti Anda seutuhnya tidak mampu membuktikan atas apa yang menjadi ucapannya. Tentu sama saja akan menggiring Anda dalam hubungan yang hanya berisikan janji buta darinya. Oleh karena itu, pilihlah pria yang dapat merealisasikan janjinya.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghadapi Saat Anda Terjebak Dalam Cinta Segitiga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel