Widget HTML Atas

Cara Membuat Sandwich Ramen (Resep)

Apakah Anda pernah berpikir bahwa Anda dapat membuat sandwich ramen? Jika Anda suka makan, Anda tentu saja pernah merasakan sandwich yang di jual di toko roti pada umumnya. Tetapi pastinya Anda belum pernah merasakan sandwich ramen. Sandwich ramen ini sendiri sebenarnya adalah sejenis sandwich sup, yaitu jenis sandwich yang tidak menggunakan roti dalam proses membuatnya. Anda dapat membuat sandwich ramen ini kapanpun Anda mau. Tentu saja, membuat sandwich ramen ini tidak membutuhkan waktu yang banyak dan tenaga yang besar. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit saja untuk membuat sandwich ini. Selain menghemat waktu Anda, membuat sandwich ramen juga memiliki rasa yang lezat! Ingin tahu lebih lanjut? Bacalah artikel tentang resep cara membuat sandwich ramen ini.


Resep Membuat Sandwich Ramen

Membuat Sandwich Ramen, caranya:

Bahan-Bahan Membuat Sandwich Ramen

  • 1 bungkus mie Ramen, rasa apapun itu. Anda dapat menggunakan mie ramen rasa favorit Anda.
  • Bahan-bahan isian sandwich pada umumnya. Anda dapat menggunakan bahan-bahan seperti irisan keju, timun, daging, dan bahan isian sandwich lainnya.

Hal-Hal Yang Dibutuhkan untuk Membuat Sandwich Ramen

  • Panci untuk memasak air
  • Alat penapis air
  • Pisau atau pisau butter untuk membelah dua mie ramen
  • Piring atau mangkuk untuk menyajikan sandwich ramen

Langkah-Langkah Membuat Sandwich Ramen

  • Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memasak air sampai mendidih, dan memasak mie ramen favorit Anda, yang akan Anda gunakan untuk membuat sandwich ramen ini.
  • Bukalah bungkus mie ramen favorit yang akan Anda gunakan. Setelah itu, ambillah bumbu-bumbu mie ramen yang ada didalam pembungkus, dan biarkan bumbu-bumbu tersebut terlebih dahulu.
  • Masukkan mie ramen favorit Anda kedalam panci yang berisi air mendidih. Masak mie ramen dalam jangka waktu tidak lebih dari 1 menit. Jangan memasak ramen sampai benar-benar matang. Mie ramen favorit Anda seharusnya terasa sedikit keras, sehingga mie ramen tersebut masih tetap utuh, tidak benar-benar masak dan melembek.
  • Matikan kompor dan buanglah air rebusan mie ramen yang Anda gunakan tadi. Pastikan mie ramen favorit Anda tidak Anda keluarkan dari panci.
  • Ambillah piring dan letakkan mie ramen Anda diatas piring tersebut. setelah itu, bagilah blok mie ramen tersebut mejadi dua. Seharusnya, mie ramen yang Anda bagi dua tersebut akan terlihat seperti dua potong “roti” sekarang, hanya saja dua potong “roti” tersebut terbuat dari dua bagian mie ramen yang telah Anda bagi dua.
  • Sekarang, saatnya Anda menambahkan isian sandwich yang biasa Anda gunakan saat membuat sandwich biasa pada salah satu sisi bagian dari mie ramen yang telah Anda pisahkan. Anda dapat menggunakan irisan daging, tomat, timun, brokoli, selada, atau menggunakan keju. Semua jenis isian ini bisa Anda gunakan untuk dijadikan isian sandwich jenis ini.
  • Setelah Anda telah meletakkan semua isian favorit Anda pada salah satu sisi mie ramen, sekarang saatnya Anda membuka bungkusan bumbu mie ramen yang Anda simpan tadi. Tuangkan bumbu tersebut pada bagian dalam dari potongan lain “roti” sandwich ramen ini, untuk memberikan rasa sup pada sandwich ramen ini. Ingat, sebaiknya Anda tidak menggunakan bumbu-bumbu mie ramen tersebut terlalu banyak. Jangan taburi semua bumbu ramen pada potongan lain “roti” sandwich ramen ini, karena bumbu-bumbu tersebut akan terasa cukup keras, dan nantinya akan membuat sandwich ramen Anda terasa sangat asin.
  • Sekarang, susunlah sandwich ramen ini, dengan menumpukkannya satu sama lain. Hidangkan dan nikmati sandwich ramen Anda selagi hangat.

Demikianlah artikel tentang cara membuat sandwich ramen ini. Anda dapat membuat sandwich jenis ini untuk dinikmati saat Anda ingin mengganjal perut Anda, atau untuk dijadikan cemilan saja. Anda dapat membuat sandwich ini untuk dinikmati dengan keluarga atau orang terdekat Anda. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

No comments for "Cara Membuat Sandwich Ramen (Resep)"

Berlangganan via Email