Cara Membuat Puisi yang Romantis

Puisi adalah salah satu cara klasik namun sakti dalam menggombal seorang wanita. Gombal memang terkesan lebay. Tapi terkadang, ada bentuk-bentuk kelebay-an yang diperlukan dan diwajarkan. Kalau wanita memang risih, mengapa mereka suka dibuatkan puisi? Mungkin mereka tidak suka dibacakan puisi oleh seseorang yang tak handal berpuisi. Gombal adalah kumpulan kata yang menjadi salah satu media penyampai perasaan Anda kepada wanita yang Anda taksir. Karena gombal hanya termuat lewat kata, maka puisi adalah media yang tepat untuk Anda bergombal-gombal ria.

https://www.why-com.com/2020/02/cara-membuat-puisi-yang-romantis.html

Puisi tidak hanya menyiratkan sisi romantisme dan jiwa seni Anda. Puisi juga membangun kesan gombal Anda setingkat lebih cerdas. Membuat puisi adalah sebuah usaha menyeimbangan kreativitas otak kanan dan jeniusitas otak kiri. Berpuisilah, dan tunjukan bahwa Anda bukanlah pria sembarang gombal. Anda tidak tahu berpuisi? Tenang! Ikuti cara berikut;

1. Banyaklah Membaca

Bacalah apa saja. Entah itu novel, koran, buku, majalah, alam, keadaan, termasuk membaca hatinya. Intinya membaca. Sangat disarankan, untuk membaca puisi seniman-seniman terkenal seperti Chairil Anwar, Jaluddin Rumi, puisi-puisi di internet atau mading kampus/sekolah Anda. Hal ini bertujuan untuk memperbanyak kosa kata Anda. Gunakan kosakata yang tak biasa digunakan oleh orang pada umumnya. Seperti kata dentuman, elegi, keheningan dan lainnya. Semakin asing kata tersebut, semakin menambah kesan romantisme pada diri dan puisi Anda tersebut

2. Dengarkan Lagu

Lirik lagu dapat menjadi salah satu sumber inspirasi Anda dalam membuat puisi nan gombal. Lihatlah pesona-pesona vokalis grup band. Jika dipikir-pikir, tidak sedikit dari vokalis grup band yang tidak tampan-tampan amat. Daya tarik lagu, khususnya lirik lagunya tersebut yang membuat para wanita termehek-mehek karenanya. Apalagi lirik lagu barat, kedalaman makna dari lirik lagu tersebut sangat menyentuh. Betul-betul menyentuh. Coba resapi makna lagu Yellow dari Coldplay. Atau lagu Breakeven-nya The Script. Wanita mana yang tidak hanyut.

3. Menonton Film Drama Romantis

Tanpa perlu berpanjang lebar, seperti manfaat yang didapatkan dari lagu, Anda juga dapat menuai manfaat yang sama dari menonton film drama romantis. Setidaknya, hal inilah yang membuat film atau serial drama korea digandrungi oleh kaum hawa. Seperti dalam film 500 Days of Summer. Salah satu film drama romantis yang sayang untuk Anda lewatkan.

Bagaimana? Simple, kan? Tapi, sebelum Anda memulai gombalan maut Anda itu, pastikan terlebih dahulu bahwa ia punya respon kepada Anda. Alih-alih membuat ia tertarik, ia justru tertarik untuk menjadikan Anda bahan lelucon bersama teman-temannya. Gomballah secukupnya. Karena sesuatu yang berlebihan itu bikin eneg. Seorang bijak tentu tahu kapan harus merasa cukup. Cukup sampai disini dulu, yah! Selamat berpuisi!
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Puisi yang Romantis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel