Cara Bijak Menjalin Hubungan Pacaran Saat Masih SMA

Memiliki rasa simpatik, suka, sayang dan cinta pada lawan jenis tentu tidak hanya dirasakan bagi mereka yang sudah memiliki usia yang dewasa. Pada masa remajalah seseorang biasanya pertama mengenal perasaan suka terhadap pria ataupun wanita yang menjadi target yang mereka sukai.

https://www.why-com.com/2020/02/cara-bijak-menjalin-hubungan-pacaran-saat-masih-sma.html

Berusaha untuk mendekati dengan menunjukkan sedikit keberanian adalah menjadi hal awal yang sekaligus mejnadi modal utama bagi remaja untuk mendekatan seseorang. Masa SMA adalah masa yang akan sangat rentan bagi Anda untuk mulai mengenal arti dari kata sayang. Tentu pada masa ini pula, baiknya Anda mengetahui bahwa rasa cinta Anda pada lawan jenis tentunya masih labil dan masih bergejolak. Mengenal rasa cinta pada usia yang masih muda membuat Anda belum mampu memandang lebih jauh tentang apa arti sebenarnya dari perasaan cinta itu sendiri.

Disaat seseorang merasa jatuh cinta dengan lawan jenis yang tidak lain adalah teman sekolahnya sendiri, tentu perasaan akan menjadi lebih bahagia dan bersmangat. Cinta pertama tentunya akan sangat memiliki efek yang beragam mulai dari merasa grogi saat bertemu ataupun berbicara hingga memilih kabur dengan wajah yang memerah saat bertemu si dia. Jika Anda merasakan al yang serupa, maka hal demikian tentunya menjadi suatu hal yang wajar, bahwa perasaan suka dan sayang terhadap lawan jenis suda melanda Anda.

Oleh karena tu, bagi Anda yang pertama kali ingin menjalin hubungan asmara saat masih duduk di bangku SMA, baiknya Anda dapat mengetahui beberapa cara untuk membina hubungan asmara yang baik dengan kekasih nantinya. Sehingga Anda pun dapat terhindar dari segala sikap yang justru hanya dapat menyesatkan Anda dalam kehidupan asmara Anda yang masih tidak stabil. Berikut terdapat lima cara yang dimaksud sebagaimana yang dikutip dari All Woman Stalk antara lain :

1. Tidak Dipengaruhi oleh Teman

Saat Anda menyukai teman sekolah  Anda, maka sebaiknya misi Anda untuk dapat berpacaran dengan si dia maka sebaiknya Anda selektif untuk mencurahkan perasaan Anda pada teman sekolah Anda. Hal ini penting oleh karena jangan sampai teman wanita Anda juga memiliki perasaan yang sama pada pria tersebut. Sehingga membuatnya buta dan menyarankan Anda untuk mendengarkan arahannya yang keliru. Oleh karena itu, mengenal lebih jauh pria yang Anda sukai dengan baik tentu dapat membuat Anda lebih mengenalnya dari pada teman Anda. Sehingga Anda pun tidak perlu terpengaruh dengan semua saran yang diberikan oleh teman Anda.

2. Hindari Saling Menyetuh Fisik

Hubungan asmara yang dijalin remaja tentunya memiliki perasaan yang bergejolak terhadap lawan jenisnya, sehingga hal demikian membuatnya buta akan segala hal. Tentu pada kondisi ini baiknya Anda dapat menjalin hubungan asmara secara sehat tanpa dengan saling bersentuh fisik. Berpegangan tangan dengan kekasih sudah menjadi hal yang biasa. Namun saling bersentuhan secara intim bahkan hingga berhubungan intim pada masa remaja tentu bukan menjadi suatu hal yang postif dalam suatu hubungan asmara pada masa remaja. Berprilaku demikian tentu hanya dapat membuat masa depan hancur.

3. Jujur pada Perasaan Kamu

Tidak perlu berbohong pada perasaan yang Anda rasakan. Jika Anda sudah merasa yakin dengan pilihan pria yang Anda sukai di sekolah, maka Anda pun sebaiknya dapat menjaga hubungan asmara Anda agar berjalan lebih baik dan lebih sehat dengan sang kekasih. Dengan begitu, tentunya hubungan yang Anda jalani saat ini membuat Anda lebih mampu mengenal kepribadian sang kekasih dengan lebih baik.

4. Mendapatkan Izin Orang Tua

Saat Kamu sudah menjalin hubungan dengan sang pacar, maka tidak ada salahnya memberitahukan orangtua. Tidak semua orang tua ‘menutup mata’ saat anaknya memiliki perasaan suka pada masa remaja. Sehingga saat orangtua Kamu sudah mengetahuinya dan ia pun memberikan restunya. Tentu hubungan asmara yang Kamu jalani dengan sang kekasih menjadi lebih menyenangkan.

5. Be Your Self

Fashion yang berkembang seperti dengan melihat bagaimana teman kamu berbusana, tentu dapat membuat Kamu menjadi ingin sepertinya. Namun, sebaiknya agar kamu bisa menjadi diri sendiri tanpa harus berlebihan dalam mengenal fashion. Menjadi diri sendiri dengan fashion ala kamu, tentu dapat menciptakan rasa percaya diri pada kekasih.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bijak Menjalin Hubungan Pacaran Saat Masih SMA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel