Cara Bersikap Wanita yang Memicu Pacarnya Selingkuh

Di mata wanita banyak yang menilai jika para pria adalah tukang selingkuh. Padahal nyatanya tidak semua pria seperti itu, bahkan fakta yang tidak bisa dibantahkan ternyata perselingkuhan terjadi itu bisa disebabkan oleh pasangannya sendiri.

Cara Bersikap Wanita yang Memicu Pacarnya Selingkuh

Kamu pasti tidak mau kan diselingkuhi? Tapi saat perselingkuhan terjadi kamu juga tidak bisa sepenuhnya menyalahkan si dia yang selingkuh dari kamu. Karena perseligkuhan terjadi bisa saja dipicu oleh sikap kamu pada si pacar selama menjalin hubungan. Seperti apa sikap wanita yang memicu pacar selingkuh?

Nah, ladies agar si dia tidak selingkuh jangan bersikap seperti ini pada pacar kamu.

TERLALU BANYAK MENUNTUT

Banyak wanita yang kadang tidak sadar dengan sikapnya yang berlebihan, salah satunya terlalu banyak menuntut baik itu berupa perhatian ataupun materi. Ladies, sikap seperti ini membuat para pria tidak nyaman dan jika hal tersebut sudah tidak dapat ia kendalikan lagi maka ia sangat mungkin mencari ketenangan pada wanita lainnya.

TERLALU SERING MARAH-MARAH

Marah adalah salah satu energi negatif yang kadang keluar tanpa terkontrol. Ladies, kamu sendiri tentunya tidak nyaman saat ada seseorang yang terlalu sering marah-marah bukan? Nah, seperti itulah yang dirasakan oleh pacar kamu. Bukannya tidak cinta tapi jika kamu terlalu sering marah maka itu akan membuatnya tidak nyaman.

TIDAK DAPAT BERBAUR

Pria cenderung suka untuk berkumpul dengan teman-temannya, karena memberikan sebuah kenyamanan tersendiri baginya. Nah, salah satu sikap wanita yang bisa bikin si dia selingkuh adalah disaat kamu terlalu sering melarang kebiasaannya itu, apalagi kamu tidak bisa ikut berbaur dengan teman-temannya. Ladies, teman bagi pria itu adalah saudara jika kamu melarangnya itu bisa jadi kamu berusaha menjauhkannya dar saudaranya dan itu membuat pria sangat tidak nyaman.

TERLALU BANYAK MENGKRITIK

Banyak pria merasa tidak suka dianggap lemah. Jangan salah ladies, mengkritiknya terlalu sering bahkan memperlakukannya seperti anak kecil maka pacar kamu akan merasa tidak nyaman karena baginya sikap seperti itu merupakan sikap yang menganggap remeh dirinya.

TERLALU POSESIF

Posesif apalagi kalau sudah keterlaluan pastinya akan membuat siapa saja jadi tidak ingin berlama-lama bersamanya. Nah, ladies jika kamu termasuk wanita yang posesif sikap inilah yang mungkin membuatnya selingkuh dari kamu.

Segera sadari sikap kamu dan perbaiki agar si dia bisa merasa nyaman sama kamu dan saat itu terjadi maka si dia tidak akan mungkin selingkuh.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bersikap Wanita yang Memicu Pacarnya Selingkuh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel