Widget HTML Atas

Cara Bersikap Pria yang Menandakan Dia Cinta Mati Sama Kamu

Cinta membuat hidup seseorang jadi berwarna. Ladies, saya yakin kamu juga setuju dengan kalimat itu bukan?

Cara Bersikap Pria yang Menandakan Dia Cinta Mati Sama Kamu

Saat jatuh cinta semua hal jadi terlihat begitu indah bahkan seperti kata pepatah, cinta bisa membuat arang terasa seperti coklat. Cinta memang punya rasa yang begitu indah, yang bisa membuat semua hal buruk menjadi indah. Hanya saja kadang saat menjalin kisah cinta dengan seseorang kita kadang bertanya apakah dia benar-benar cinta sama aku? Apakah dia cinta mati sama aku? Dan berbagai pertanyaan lainnya.

Ladies, setiap orang punya cara tersendiri dalam mengekspresikan cintanya, begitu juga dengan kekasih pujaan hati kamu sekarang ini (ya maap kalau kamu lagi jomblo). Tapi meski berbeda, jika dia melakukan sikap di bawah ini maka itu menandakan si dia cinta mati sama kamu. Seperti apa sikap pria yang menandakan dia cinta mati?

DIA BERSIKAP TERBUKA

Mungkin si dia tidak terlalu banyak mengumbar kata-kata cinta. Hanya saja kalau dia cinta mati sama kamu maka sikapnya tentu tidak akan bisa ia sembunyikan. Pria yang benar-benar cinta sama kamu pastinya tidak akan ada satu hal pun yang ia sembunyikan. Ia akan bersikap terbuka dan jujur sama kamu, dalam artian ia akan memberitahukan apa yang ia pikirkan dan ia rasakan.

DIA BERKOMITMEN

Saat seseorang berkomitmen maka itu adalah tanda yang jelas jika dia cinta sama kamu. Komitmen dalam menjalin hubungan seperti merencanakan masa depan kalian berdua bahkan mungkin dia juga tidak ragu untuk mengajak kamu berangan-angan disaat kalian berdua sudah resmi jadi pasangan nantinya. Dia akan menyusun rencana untuk masa depan kalian, dia tahu kapan harus ketemu dengan orangtua kamu dan kapan waktu yang tepat untuk melamar dan menikahi kamu.

DIA MENGHARGAI KAMU

Jatuh cinta benar-benar dapat mengubah sikap dan sifat seorang pria. Nah, saat si dia benar-benar cinta mati sama kamu maka tentu dia akan berusaha untuk terus menghargai dan menghormati kamu. Dia akan peduli dengan kehidupan kamu, ia akan bersikap manis, ia juga akan mengingat semua kebiasaan kamu bahkan sebenarnya saat jatuh cinta pria itu cenderung suka mengalah. Tapi meski begitu ia juga tidak akan segan menegur kamu saat kamu berbuat salah.

DIA TIDAK RAGU UNTUK MEMAAFKAN DAN MEMINTA MAAF

Masalah, perselisihan bahkan pertengkaran adalah hal yang akan selalu ada dalam setiap hubungan. Nah, seorang pria yang benar-benar jatuh cinta sama kamu dia tidak akan ragu meminta maaf jika ia sudah melakukan kesalahan. Bahkan saat kamu melakukan hal sebaliknya maka dia juga tidak akan ragu untuk memaafkan kamu. Hanya saja kamu tentu tidak boleh membuatnya jadi pihak yang selalu salah setiap kali kalian berdua berselisih.

Nah, ladies seperti itulah sikap para pria saat dia jatuh cinta. Pertanyaannya apakah kamu sudah melakukan itu sama si dia?
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

No comments for "Cara Bersikap Pria yang Menandakan Dia Cinta Mati Sama Kamu"

Berlangganan via Email