Widget HTML Atas

Cara Berkenalan dengan Wanita Asing

Kesulitan dalam memulai pembicaraan dengan wanita asing disebabkan ketakutan Anda untuk dipermalukan di depan umum. Bagaimana seandainya dia menolak? Bagaimana seandainya dia terbahak? Tapi bagaimana seandainya jika dia menerima perkenalan Anda? Anda akan menjadi ahli dalam suatu bidang jika Anda telah berulang kali dan serius dalam melakukan bidang tersebut. Begitupun pada interaksi dengan wanita asing yang cantik dan menarik, ala bisa karena biasa. Dengan begitu Anda akan tahu apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Pada artikel sebelumnya, kita telah memahami bahwa cara PDKT yang basi hanya akan “dimakan” oleh wanita yang sangat “kelaparan”. Gunakan cara yang menarik untuk mendapatkan perkenalan menarik dengan wanita menarik. Simak caranya;

https://www.why-com.com/2020/02/cara-berkenalan-dengan-wanita-asing.html

1. Jangan Gunakan Percakapan Basi

Contohnya ; “ Hai, boleh kenalan ?” atau “ehm, Sendiri aja nih !”. Ini kalimat yang pantang Anda gunakan saat berkenalan dengan wanita asing. Kalimat tersebut adalah contoh-contoh kalimat percakapan yang basi. Berbicaralah dengan tegas tapi sopan. Berbicaralah selayaknya lelaki. Wanita yang menarik dan cantik sudah beribu kali mendengarnya. Kebasian tersebut dikarenakan kurangnya pengetahuan Anda tentang cara berkenalan yang menarik. Lakukanlah sebanyak-banyaknya agar Anda dapat mengetahui sebanyak-banyaknya. Membacalah artikel hubungan asmara atau berdiskusi dengan seseorang yang menurut Anda ahli dalam bidang ini.

2. Tetap Santai, Ketika;

Wanita tersebut tiba-tiba memasang wajah dingin dan sikap waspada saat Anda mendekatinya untuk berkenalan. Ini wajar! Sesuatu yang asing memang membutuhkan tingkat kewaspadaan yang lebih ketat ketimbang sesuatu yang telah dikenali. Mekanisme pertahanan tubuh spontan saja muncul. Hal yang sama juga Anda lakukan ketika diajak berkenalan dengan orang asing. Jika Anda yang pria saja waspada, mengapa hal itu terlarang bagi wanita?

3. Kemenangan hanya untuk Pihak yang Siap

Kalau melakukan persiapan yang matang saja tidak menjamin kemenangan atau keberhasilan suatu usaha, apalagi jika Anda tidak mempersiapkannya! Ketidaksiapan Anda hanya akan berujung kekecewaan. Persiapakan kalimat apa yang akan Anda sampaikan saat Anda bertemu dengan wanita asing di perjalanan, lift, ruang tunggu, antrian dan lainnya. Maka Anda akan setahap lebih maju ketimbang mereka yang tidak mempersiapkan diri. Dengan begitu, Anda akan memegang kendali pembicaraan .

4. Perhatikan Gestur Tubuh

Semenarik apapun percakapan Anda kalau Anda menyampaikannya dengan bahasa tubuh yang kaku, akan membuat Anda atau dia kikuk juga. Wanita memeroses komunikasi 40 % melalui percakapan verbal dan 60 % melalui gestur tubuh Anda. Tetap santai dan jangan sampai terlihat gugup.

Cara lama yang tak kunjung berhasil adalah pertanda bahwa Anda harus menggantinya dengan cara yang baru. Selamat berkenalan dengan wanita asing!
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

No comments for "Cara Berkenalan dengan Wanita Asing"

Berlangganan via Email