Cara Agar Anda dan Kekasih Tidak Perlu Boros Saat Valentine

Hari kaskih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari tentu akan menjadi momen perayaan yang sangat membahagiakan selain hari spesial lainnya bagi mereka yang menjalin hubungan asmara bersama kekasihnya. Bagaimana tidak, hadiah yang mewaj, cokelat yang mahal, bunga yang indah sering kali menjadi hadiah yang diberikan pasangan pada kekasihnya pada momen sekali dalam setahun ini.

https://www.why-com.com/2020/02/cara-agar-anda-dan-kekasih-tidak-perlu-boros-saat-valentine.html

Kebiasaan perayaan momen hari kasih sayang atau hari valentine sudah menjadi hal yang umum, dimana pasangan kekasih akan merayakannya dengan lebih total bersama sang kekasih. Tentu Anda pun bersama sang kekasih seringkali mengisi agenda pada momen ini dengan seharian bersamanya sambil bertukar hadiah yang merupakan simbol kasih sayang Anda pada sang kekasih ataupun dengan mengadakan dinner romantis dengan kekaksih Anda.

Pada kondisi ini, maka tidak heran jika pasangan ataupun Anda yang merayakan momen ini dengan total akan sedikit lebih boros pada bulan Februari dibandingkan momen lainnnya. Hal demikian menunjukkan kebanyakan pasangan yang memiliki kekasih akan berusaha memberikan suatu kondisi ataupun berupa barang kepada kekasihnya dan tidak canggung untuk mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk itu.

Dinner di tempat yang mewah dan cincin berlian menjadi pilihan utama bagi mereka yang merayakan hari kasih sayang bersama sang kekasih saat mereka memiliki kematangan finansial yang memadai. Namun Anda tidak perlu menjadi minder, jika pilihan utama tersebut belum dapat Anda wujudkan saat perayaan momen valentine bersama sang kekasih kali ini. Selain mahal, sebenarnya terdapat cara sederhana untuk merayakan momen kasih sayang ini dengan spesial tanpa mengeluarkan biaya yang mahal sehingga membuat Anda menjadi lebih boros.

Menurut salah seorang psikolog Anna Surti Ariani beranggapan bahwa perayaan momen hari kasih sayang ataupun hari velentine tidaklah harus identik dengan memberikan dengan sesuatu yang mahal ataupun bernilai tinggi. Sehingga setiap pasangan selain dapat mengkondisikan segala sesuatunya, mereka dapat memilih cara yang menurutnya lebih sesuai untuk tetap membahagiakan kekasihnya pada momen valentine. Sehingga tidak membuatnya menjadi boros dan menghamburkan uang yang tidak sedikit pada momen ini, seperti dinner di restoran mewah ataupun memberikan cincin emas berlian. Menurut psikolog yang akrab disapa dengan nama Dina ini mengutarakan, “Merayakannya boleh saja, tapi nggak sah besar-besaran, misalnya kita bangun pagi-pagi kemudian mencium pasangan kita, keluarga kita,” ujarnya.

Dina pun mengutarakan bahwa dengan memberikan kecupan ataupun ciuman pada sang kekasih dapat menjadi kado terindah saat momen ini pada kekasih ataupun pasangan Anda, sehingga akan membuatnya terkesan menjadi lebih berbeda dan romantis dari pasangan lainnya yang juga merayakan momen ini.

Selain itu, membuatkan sang kekasih ataupun pasangan makanan favoritnya dapat menjadi kado spesial Anda pada momen valentine kali ini. Sehingga dengan hal tersebut perayaan momen Anda dan kekasih dapat tetap menjadi momen yang dapat membuat Anda melewatinya dengan rasa bahagia tanpa harus menjadi boros.

Mendedikasikan bentuk cinta dan rasa kasih sayang terhadap keasih ataupun pasangan diselalu harus dengan melalaui hadian, kata-kata romantis ataupun memberikan kecupan hangat padanya. Melainkan pula meluangkan waktu pada sang kekasih yang membuatnya harus lembur pada momen perayaan valentine dapat menjadi kado spesial baginya pada momen ini. Selain kekasih akan menjadi lebih bersemangat menyelesaikan perkerjaannya saat lembur, Anda dan kekasih dapat menjadi lebih dekat satu sama lain dan tentunya akan membuat hubungan asmara Anda menjadi lebih romantis dan langgeng dengannya.

Hadiah yang mahal saat momen valentine bukanlah suatu hal yang dapat menjamin hubungan asmara seseorang dapat langgeng dengan pasangannya bukan!

Tentu bersikap lebih bijak dan memprioritaskan pencapaian Anda bersama pasangan kedepannya menjadi suatu hal yang lebih penting, ketimbang harus membuat Anda dan kekasih menjadi boros hanya untuk merayakan momen ini sekarang.

Dina yang juga merupakan psikolog Lulusan Universitas Indonesia ini pun mengemukakan bahwa secara garis besar terdapat lima cara yang dapat menjadi kado spesial Anda kepada sang kekasih pada momen valentine yang antara lain hadiah, kerja keras, waktu, sentuhan ataupun belaian, dan yang terakhir adalah kata-kata romantis.

Meskipun secara garis besar terdapat lima cara untuk dapat membahagiakan pasangan pada momen valentine, namun Nina pun menyampaikan bahwa setiap orang memiliki gaya dan cara yang berbeda-beda untuk dapat membahagiakan kekasihnya pada momen valentine sehingga lima cara di atas tidak harus selalu menajadi tolak ukur untuk dapat memberikan kebahagiaan kepada sang kekasih ataupun pasangan pada momen ini. Jika memang Anda memiliki kematangan finansial dan berkeinginan untuk merayakan momen ini dengan luar biasa, itu pun menjadi hal yang sah-sah saja untuk Anda lakukan menurut Psikolog Lulusan Universitas Indonesia ini.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Agar Anda dan Kekasih Tidak Perlu Boros Saat Valentine"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel