Buat Pria, Berikut 5 Cara Menghadapi Kekasih Saat Lagi Ngambek

Menjalin suatu hubungan asmara tentu tidak akan selamanya berjalan lurus dan sesuai dengan keinginan Anda sebagai kaum adam. Perbedaan dalam suatu asmara memungkin Anda dan kekasih Anda berselisih paham dengannya. Mungkin Anda pernah mendapatkan telefon dari seorang wanita yang ternyata bukanlah selingkuhan melainkan hanya teman ataupun sahabat Anda. Pada kondisi ini, hal demikian tentu dapat membuat kekasih Anda menjadi sedikit curiga dan cemburu dengan wanita yang menghubungi Anda tersebut. Sehingga membuatnya tidak mood dan ngambek dengan Anda.


https://www.why-com.com/2020/02/buat-pria-berikut-5-cara-menghadapi-kekasih-saat-lagi-ngambek.html

Pada kondisi demikian, kecemburuan kekasih tersebut tentu akan menjadi kondisi yang membuatnya nambek sehingga ia pun menunjukkan sikap yang cuek pada Anda. Maka sebaiknya Andapun tidak perlu memperlihatkan sikap frontal dalam meyakinnkan si dia, bahwa wanita yang menghubungi Anda bukanlah wanita yang spesial. Bertengkar dengan kekasih pada kondisi tersebut, hanya memungkinkan Anda bersama kekasih menjadi berselih paham ataupun bertengkar dengannya. Bahkan kesalah pahaman sang kekasih terhadap Anda pada kondisi ini dapat membuat hubungan asmara Anda berakhir dengannya. Sebenarnya terdapat cara yang baik dalam menyikapi sikap kekasi saat ia ngambek dengan Anda lantaran hal tersebut. Oleh karena itu, terdapat cara ampuh yang dapat dilakukan pria untuk menghadapi kekasihnya saat lagi ‘ngambek’. Berikut lima cara yang dimaksud sebagaimana yang dirangkum dalam Future Scope antara lain :


1. Memberinya Pengertian

Anda tentunya memahami bahwa yang membedakan antara kaum adam dan kaum hawa tentu selain bentuk fisik, wanita lebih cenderung menggunakan perasaan sedangkan kaum pria cenderung menggunakan logika. Hal inilah yang seringkali membuat pria sedikit lebih memilih sikap cuek saat menghadapi kekasihnya yang lagi ngambek. Bersikap cuek pada kondisi ini, hanya akan membuat Anda tidak sama sekali keluar dari masalah bersamanya. Sikap cuek Anda pada kekasih hanya akan membuatnya semakin marah sehingga dapat mengakibatkan konflik yang mendalam bersamanya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda dapat memberikan pengertian dan pemahaman akan hal yang membuatnya ngambek dengan Anda. Dengan mengutarakan alasan yang logis tentu akan membuatnya lebih paham dan mengerti dengan sikap yang telah membuatnya marah pada Anda.


2. Mengakui Kesalahan Anda

Saat sang kekasih ngambek, tentunya ia pun memiliki alasan yang tidak Anda duga sehingga membuatnya marah dengan Anda. Mungkin Anda sudah melakukan suatu kesalah sehingga membuatnya bersikap demikian. Pada kondisi ini sebaiknya Anda dapat menunjukkan sikap yang rendah hati padanya. Mengakui kesalahan Anda dapat membuatnya lebih senang dan memandang Anda sebagai pria yang memiliki pribadi yang gentle.


3. Meminta Maaf Padanya

Hal lain yang sebenarnya dapat menjadi senjata ampuh untuk dapat meluluhkan hati kekasih ketika ia lagi ngambek adalah dengan meminta maaf padanya. Ketika Anda berani mengutarakan permohonan maaf pada kekasih Anda dan mengakui kesalahan Anda secara terbuka dengannya, tentu kekasih Anda pun akan secara terbuka memberikan maafnya pada Anda. Meminta maaf dengan tulis dapat menjadi suatu hal yang sangat bermakna bagi kekasih Anda.


4. Tidak Mendiamkannya

Karena cenderung menggunakan logika, maka kebanayakan kaum pria lebih memilih bersikap cuek saat kekasihnya sedang marah ataupun ngambek padanya. Namun sebenarnya, bersikap demikian sebenarnya sama sekali tidak akan menyelesaikan masalah Anda bersama kekasih. Bahkan justru akan membuat sang kekasih memendam amarahnya tersebut dan dapat memicu pertengkaran hebat dengannya. Oleh karena tu, sebaiknya Anda tidak mendiamkan kekasih Anda saat ia sedang ngambek pada Anda. Sebenarnya saat kekasih Anda ngambek, dalam hati kecilnya ia pun tetap berharap agar Anda menghubunginya dan membujuknya agar ia tidak lagi bersikap demikian.


5. Memberikannya Kejutan

Memberikan surprise pada kekasih tidak hanya pada momen-momen membahagiakan, melainkan memberinya surprise  saat lagi ngambek dapat menjadi cara ampuh menaklukkan hatinya yang keras karena ngambek dengan Anda. Hal demikian dapat menjadi sebuah tanda pengakuan dan permohonan maaf Anda atas segala perbuatan yang telah membuatnya marah dan kesal dengan Anda. Memberikannya boneka, bunga mawar, bahkan memberikan suatu benda yang Anda buat sendiri, dapat sangat bermakna baginya.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buat Pria, Berikut 5 Cara Menghadapi Kekasih Saat Lagi Ngambek"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel