6 Cara Romantis Mendapatkan Maaf Kekasih

Suatu hal yang wajar jika suatu hubungan asmara seseorang bersama kekasihnya menghadapi suatu konflik kecil. Tentu Kita harus memaklumi jika pasangan melakukan kesalahan dalam hubungan asmaranya, karena tentu tidak ada manusia yang sempurna.


https://www.why-com.com/2020/02/6-cara-romantis-mendapatkan-maaf-kekasih.html

Hal yang terpenting saat terjadi pertengkaran adalah mencari solusi dengan pasangan dengan cara berkomunikasi secara baik. Namun, tidak semua pasangan yang kemudian dengan mudahnya meminta maaf pada kekasihnya meskipun disaat ia melakukan kesalahan. Oleh karena itu, disaat Anda berada pada kondisi dimana kekasih Anda sedang marah baiknya Anda pun dapat melakukan beberapa cara romantis untuk kembali meluluhkan hatinya dan memberikan maafnya pada Anda. Berikut terdapat enam cara romantis agar kekasih yang marah ataupun ngambek dapat memberikan maafnya pada Anda. Berikut enam cara romantis yang dimaksud sebagaimana yang dikutip dari All Woman Stalk antara lain :


1. Makanan

Makanan tentunya dapat menjadi media yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan maaf kekasih yang lagi ngambek. Dengan membuatkan makanan yang ia sukai ataupun dalam bentuk kue dengan menyelipkan kata-kata maaf pada sehelai kertas ataupun ukiran fla pada kue tersebut. Tentu selain akan membuatnya merasa dihargai, ia pun akan dapat dengan mudah untuk memberikan maafnya pada Anda.


2. Aktifitas Bersama

Saat kekasih Anda sedang marah, tentu ia pun menjadi tidak mood berkomunikasi dan bahkan menghindari Anda. Oleh karena itu, Anda tentunya harus menciptakan kesempatan untuk dapat bersama dan berkomunikasi dengannya. Anda pun dapat melakukannya dengan cara mengajaknya liburan bersama keluarga Anda. Tentu selain ia akan menjadi yang senang, kondisi tersebut tentu akan membuatnya jauh lebih melunak saat berkomunikasi dengan Anda. Disela liburan Anda tentu agenda tersebut dapat menjadi kencan romantis yang kemudia akan membuat hubungan asmara Anda menjadi semakin hangat.


3. Puisi

Menuliskan kata-kata romantis ataupun puisi dalam sehelai kertas buatan tangan Anda sendiri, tentu apa menjadi cara untuk melunakkan hatinya. Jika Anda merasa malu untuk menulis kata-kata yang Anda anggap terlalu kemayu, buatlah satu guyonan dalam sehalai kertas untuk mencuri tawanya dan meminta maaft melalui tulisan Anda tersebut. Dengan perasaan yang senang dan bahagia, tentu Anda pun mendapatkan maaf darinya.


4. Tatapan

Tatapan sedih didepannya tentu akan menandakan bahwa Anda mengakui dan menyesali kesalahan Anda. Saat sang kekasih melihat raut wajah dan tatapan penyesalan Anda, ia pun akan akan memaklumi kesalahan Anda. Tentu pada kondisi demikian, Anda menjadi lebih mudah untuk mencairkan suasana bersamanya agar hubungan asmara Anda kembali mesra dengannya.


5. Berpenampilan Menarik

Berdandan menarik biasanya dilakukan wanita hanya saat ia hendak pergi berkencan dengan kekasihnya. Namun, tanpa disadari dengan berdandan dan menunjukkan penampilan yang lebih menarik, tentu dapat membuat hatinya luluh. Meliat pesona Anda, tentu ia pun tidak ingin kehilangan Anda hanya dikarenakan masalah yang sepele. Sehingga dengan berpenampilan menarik Anda pun berhasil mendapatkan maaf darinya.


6. Gambar

Membuat lukisan, menyelipkan foto romantis Anda bersamanya pada gadget yang ia miliki tentu dapat membuat hatinya luluh. Tidak lupa Anda pun menuliskan permohonan maaf Anda didalam gadgetnya ataupun foto Anda dengan memegang tulisan ‘I’m Sorry and I Love U‘, tentu membuatnya menjadi sulit untuk tidak memaafkan Anda. Dengan begitu Anda pun berhasil menjadikan gambar sebagai media untuk mendapatkan maaf darinya.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Cara Romantis Mendapatkan Maaf Kekasih"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel