5 Cara Jitu Menarik Perhatian Kekasih

Disaat Anda dan kekasih menghadapi suatu konflik dan disaat Anda berusaha untuk mencoba berkomunikasi dengannya lantas sang kekasih pun memilih untuk menghindar ataupun tidak berkeinginan mendengarkan celotehan Anda, tentu saja dapat membuat Anda menjadi kesal dengannya. Sehingga pada kondisi ini, meskipun niat Anda baik namun tetap saja Anda menjadi gagal menarik perhatian kekasih Anda disaat Anda hendak berbagi cerita ataupun menyelesaikan suatu permasalahan bersamanya dalam kehidupan asmara denganya.

https://www.why-com.com/2020/02/5-cara-jitu-menarik-perhatian-kekasih.html

Sebenarnya terdapat beberapa cara yang dapat Anda lakukan sehingga sang kekasih dapat memperhatikan Anda. Sehingga Anda pun menjadi terbantu dan lebih mudah untuk dapat saling berkmunikasi dengan baik atas persolan ataupun sikap yang tidak Anda sukai dari sang kekasih. Lantas bagaimana caranya? Berikut terdapat lima cara jitu untuk menarik perhatian kekasih disaat Anda hendak berbicara serius dengannya sebagaimana yang dirangkum dalam Mag for Woman antara lain :

1. Menunjukkan Sikap yang Sedikit Marah

Disaat sang memilih menghindar untuk berkomunikasi serius dengan Anda, maka Anda pun dapat menghadapinya dengan cara mencoba untuk sedikit bersikap ekspresif terhadap rasa kesal Anda padanya. Sehingga dengan begitu secara psikis ia pun tergerak untuk mau menghadapi Anda. Namun, disaat Anda sudah berhasil menarik perhatiannya maka Anda pun dapat memulai komunikasi yang baik denganya tanpa harus melanjutkan kemarahan Anda padanya. Dengan begitu, tentu Anda pun dapat menjadi lebih mudah untuk menyampaikan keinginan Anda kepada sang kekasih.

2. Tidak Menyanggah Pembicaraannya

Hal yang mungkin membuat sang kekasih merasa malasa berdebat ataupun medengarkan apa yang Anda inginkan dapat dikarenakan Anda selalu memotong ataupun menyanggah disaat ia menyampaikan hal yang serupa. Jelas pada kondisi ini si dia akan menjadi lebih tidak tertarik untuk membahas apa yang menjadi keluh dan kesah Anda bersamanya dalam hubungan asmara yang Anda jalin dengannya.

3. Mencari Momen yang Tepat

Tentu bukan momen yang tepat untuk berbicara serius dengan sang kekasih disaat kondisinya tidak memungkinkan seperti pada suatu acara pernikahan ataupun disaat ia pulang bekerja sehari. Mencoba berdiskusi disaat sang kekesih berada pada kodisi demikian teran saja akan membuatnya sangat rentan menjadi emosi dan lebih memilih menghindar. Oleh karena itu, pada kondisi ini Anda pun dapat mencari momen yang tepat saat hendak berdikusi dengan kekasih ataupun pasangan Anda. Misalnya disaat weekend ataupun sebelum jam tidur menjadi momen yang baik untuk saling menyampaikan keluh dan kesah Anda bersamanya.

4. To The Poin

Jika Anda sudah berhasil mencoba berdiskusi dengannya lantas Anda pun telah panjang lebar dan berbelit-belit bercerita tentang hal apa yang membuat Anda menjadi kesal dengannya ataupun membicarakan suatu hal yang penting bersama, tentu hanya akan membuatnya tidak mood untuk membahasnya lebih jauh. Oleh karena itu, disaat kekasih sudah memberikan ruang bicara meskipun ia merasa lelah, baiknya Anda dapat to the poin untuk menyampaikan apa yang hendak Anda sampaikan denganya. Dengan begitu kekasih tentunya dapat menjadi lebih respon dengan keinginan Anda terhadapnya.

5. Mencari Cara Pendekatan yang Tepat

Disaat Anda gagal untuk mencoba berdiskusi dengan sang kekasih terhadap hal-hal yang serius dan penting, maka dimungkinkan Anda pun telah melakukan pendekatan dengan cara yang salah untuk sampai pada tujuan Anda dapat berkomunikasi dengannya. Oleh karena itu, carilah cara pendekatan yang tepat disaat Anda hendak berdiskusi dengan sang kekasih. Disaat ia berada dalam posisi yang nyaman dan dalam mood yang baik, tentu Anda pun menjadi lebih mudah untuk menyampaikan segala hal yang hendak Anda sampaikan padanya. Selain itu, sang kekasih pun menjadi lebih paham dan mengerti dengan apa yang Anda inginkan dalam kehidupan asmara Anda bersamanya.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Jitu Menarik Perhatian Kekasih"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel