5 Cara Ini Dapat Membuat Anda Akrab Dengan Keluarga Kekasih

Menjalin suatu hubungan asmara dengan kekasih tentu saja tidak semata-mata hanya menciptakan kehangatan dan keakraban masing-masing dari mereka, melainkan pasangan pula sebaiknya dapat membina keakraban dengan keluarga kekasihnya, yang tentu tidak lain adalah orang tua kekasih.

https://www.why-com.com/2020/02/5-cara-ini-dapat-membuat-anda-akrab-dengan-keluarga-kekasih.html

Ketika Anda berada pada kondisi ini, terlebih ketika Anda dan sang kekasih telah menjalin suatu hubungan asmara yang cukup lama maka sebaiknya sebisa mungkin Anda sudah mampu mengakrabkan diri Anda dengan keluarga kekasih. Mengakrabkan diri Anda dengan kekasih tentu akan membuat Anda menjadi lebih mudah untuk mendapatkan restu dari orang tua kekasih. Sehingga nantinya Anda pun tidak mendapatkan pertentangan oleh keluarga kekasih.

Mungkin bagi Anda, menciptakan suatu keakraban dengan keluarga kekasih bukan menjadi suatu hal yang mudah untuk dilakukan ataupun tidak semudah mebalik telapak tangan. Rasa canggung dan khawatir jelas akan menjadi beban pikiran Anda. Meskipun demikian, jika Anda mencintai sang kekasih tentunya Anda pun harus bisa merebut hati keluarga terlebih orang tua kekasih Anda yang tidak lain nantinya akan menjadi calon mertua Anda. Orang tua kekasih merupakan muara dari restu mereka nantinya berasal. Oleh karena itu, berikut terdapat lima cara yang dapat membuat Anda menjadi lebih dekat dan akrab dengan keluarga kekasih. Berikut lima cara yang dimaksud sebagaimana yag dikutip dari She Know’s antara lain :

1. Mencari Waktu Tepat Berkunjung

Tentu untuk dapat bertemu dan dapat berkomunikasi dengan keluarga ataupun orang tua kekasih terlebih dahulu Anda dapat mencari tahu waktu luang orang tua kekasih. Sehingga waktu luang yang dimilikinya tersebut seperti saat week end, dapat menjadi waktu berkunjung Anda kerumah kekasih dengan tujuan memperkenalkan diri Anda dan menjalin komunikasi yang baik dan akrab dengan mereka. Saling membicarakan hal-hal yang seru dengan mereka seperti kebiasaan unik kekasih ataupun membantu orang tua kekasih Anda untuk membantunya memasak dan menyediakan makanan untuk keluarga, tentu akan menjadi agenda yang dapat membuat Anda lebih dekat dan akrab oleh mereka. Selain itu, Anda pun sudah mendapatkan nilai tambah yang postif dari orang tua kekasih Anda. Sehingga restunya pun akan semakin dekat dengan Anda.

2. Tidak Ragu Menawarkan Bantuan

Saat Anda berada dalam lingkungna keluarga sang kekasih, maka sebaiknya Anda tidak menunjukkan sikap yang kaku. Maka sebaiknya Anda pun tidak perlu merasa ragu dan canggung untuk menawarkan bantuan pada orang tua kekasih. Misalnya ketika sang ibu dari kekasih Anda sedang memasak, akan Anda pun tidak ragu untuk menawarkan bantuan menyiapkan bahan makanan yang akan dimasak oleh sang ibu. Selain itu, Anda dapat menawarkan diri Anda menemani ibu kekasih Anda untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga, saat ia hendak berbelanja kebutuhan rumah tangga. Dengan begitu, Anda pun dapat semakin dekat dengan orangtua kekasih.

3. Menyediakan Waktu Berkomuniaski Hanya Bersama Orangtua kekasih

Tentu saat Anda sudah dalam lingkungan rumah keluarga kekasih, maka sebaiknya Anda tidak hanya berkomunikasi dengan akrab dengan sang kekasih, melainkan pula Anda pun dapat mencari waktu yang tepat untuk dapat berkomunikasi hanya dengan orangtua kekasih. Membicarakan tentang hal-hal yang positif seperti menceritakan jenjang pendidikan Anda yang sudah tidak lama lagi akan terselesaikan. Selain itu, Anda pun dapat berkomunikasi secara dalam dengan ibu sang kekasih, sehingga tentu Anda pun tidak akan merasa canggung saat berkomunikasi dengan sesama wanita dengan membicarakan hal-hal yang seru. Tentu Anda pun akan semakin akrab dengan keluarga kekasih.

4. Telfonan ataupun Berkirim Pesan Singkat Dengan Orang Tua Kekasih

Ketika Anda sudah sering mengunjungi rumah kekasih, tentu Anda pun sudah menjadi akrab dengan keluarga terlebi orang tua kekasih Anda. Maka saatnya untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan saling berkomunikasi melalu telfon atau berkirim pesan singkat dengan orang tua kekasih. berbasa-basi menanyakan kabarnya ataupun berkonsultasi dengan sang ibu akan resep makanan yang disukai kekasih Anda, tentu dapat menjadi bahan komunikasi yang baik, sehingga Anda pun akan semakin akrab dengan ibu sang kekasih.

5. Mengulangi Cara-cara di Atas Secara Konsisten

Ketika Anda sudah semakin akrab dengan keluarga terlebih orang tua kekasih, tentu jangan sampai Anda berfikir bahwa hal demikian sudah cukup menjadi jaminan Anda untuk mendapatkan restu dari mereka. Oleh karena itu, Anda pun harus mempertahankan keakraban tersebut seiring berjalannya hubungan asmara Anda dengan sang kekasih. Mengulangi cara-cara di atas secara konsisten dan mencoba untuk mengewavaluasi segala sikap ataupun hal yang dapat Anda lakukan guna semakin membuat akrab dengan mereka, jelas akan membuat Anda tidak lagi dipandang sebagai orang lain dalam lingkungan keluarga kekasih. Anda pun akan dipandang sebagai orang yang tulus mendekatkan diri Anda dengan mereka.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Posting Komentar untuk "5 Cara Ini Dapat Membuat Anda Akrab Dengan Keluarga Kekasih"