4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih paham dengan sang kekasih nantinya. Setiap hubungan asmara yang dijalin seseorang tentunya akan menghadapi luka liku dalam kehidupan asmara mereka. Sebagian pasangan yang berfikir bijak memaknai bahwa pertengkaran merupakan suatu proses yang nantinya dapat membuat hubungan asmara yang mereka jalin menjadi lebih kuat sehingga akan menjadi langgeng kedepannya.


https://www.why-com.com/2020/02/4-hal-yang-dibenci-pria-ketika-bertengkar-dengan-kekasihnya-dan-cara-mengatasinya.html

Berfikir bijak dalam kehidupan asmara tentu tidak semua orang dapat memahami dan memaknai kehidupan asmara bersama pasangannya masing-masing. Pertengkaran dalam suatu hubungan asmara yang dijalin seseorang tentu hanya akan terdapat dua kemungkina. Kemungkinan pertama mempertahankan hubungan asmaranya bersama sang kekasih dan kemudian kemungkinan tentu saja pertengkaran dapat membuat hubungan asmara seseorang berakhir dengan pasangannya.

Saat Anda berada pada kondisi demikian, sebaiknya Anda dapat memahami beberapa hal yang sebenarnya dibenci oleh para pria pada kondisi bertengkar dengan pasangannya. Dengan mengetahui hal demikian tentunya dapat menghindarkan Anda bersikap demikian saat nantinya menghadapi pertengkaran dengan sang kekasih. Langgeng dan awet dapat menjadi hal yang kemungkinan besar Anda dapatkan dalam kehidupan asmara yang Anda jalani bersama sang kekasih nantinya. Terdapat lima hal yang dibenci kaum pria ketika mereka bertengkar dengan kekasihnya. Berikut lima hal yang dimaksud sebagaimana yang dilansir Woman Know’s antara lain :


1. Menghindar dan Mendiamkan Masalah Anda Hingga Berhari-hari

Anda tentunya mengetahui dengan baik bahwa pria tentunya akan cenderung menggunakan logika dalam hubungan asmaranya bersama sang kekasih, ketimbang kaum wanita yang lebih cenderung menggunakan perasaan dalam memandang ataupun mengmbil suatu keputusan dalam hubungan asmara yang dijalinnya bersama kekasih. Saat bertengkar, sebagian besar kaum wanita memilih untuk menghindar dari kekasihnya. Parahnya lagi wanita pun menjadi tidak ragu untuk mendiamkan masalah bersama kekasihnya tersebut hingga berlarut-larut. Pada kondisi ini ia pun akan menjadi cuek dengan kekasihnya. Sikap yang seringkali ditnujukkan kaum wanita seperti demikian bukanlah menjadi suatu sikap yang bijaksana dalam menghadapi suatu masalah yang timul dalam kehidupan asmara Anda dengan sang kekasih. Oleh karena itu, berdiam diri sejenak untuk menenangkan pikiran boleh-boleh saja Anda lakukan, namun tidak harus menjadikan Anda bersikap demikian tanpa suatu alasan dan waktu yang jelas untuk menyelsaikannya bersama kekasih.


2. Bertengkar Disertai Air Mata

Kadang kala, saat wanita bertengkar dengan kekasihnya ia pun menunjukkan suatu prilaku yang justru hanya akan membuat mood pasangan prianya menjadi lebih buruk ketika wanita meneriakinya sambil menangis. Bersikap demikian tidak hanya membuat pria menjadi moody untuk menyelesaikan masalah tersebut, melainkan pula harus Anda sadari meneriaki kekasih saat bertengkar sambil menangis sama sekali tidak akan membantu Anda untuk menghadapi dan menyelesaikan masalah Anda dengannya. Selain itu, berteriak sambil menangis mampu pula membuat emosi kaum pria menjadi meradang saat menghadapinya. Sehingga kemungkinan besar pertengkaran hebat hingga masalah barupun dimungkinkan terjadi pada kondisi ini. Oleh karena itu, sebaiknya saat bertengkar Anda pun dapat melakukannya secara secara tanpa harus berteriak dan membasahi wajah Anda dengan linangan air mata. Berkomunikasi dengan intonasi yang baik saat bertengkar tanpa harus emosi tentu dapat membuahkan solusi yang baik dalam menghadapi masalah Anda dengan sang kekasih.


3. Menyanggah Pembicaraan Saat Bertengkar

Pertengkaran tentu selalu diindektikkan dengan tensi yang tinggi oleh masing-masing pasangan. Hal demikian jelas hanya membuat pasangan tidak dapat keluar dari masalah yang mereka hadapi. Ketika emosi meninggi saat bertengkar dengan kekasih tentu dapat membuat mereka bersikap keras kepala. Sehingga saat kekasih mereka berbicara ia pun tidak sungkan untuk memotong ataupun menyanggah pembicaraan kekasihnya. Pada kondisi ini tentu jelas hanya membuat pasangannya pun menjadi emosi, sehingga pertengkaran hebat pun menjadi tidak terelakkan lagi. Anda tentunya harus menyadari bahwa dengan memberikan kesempatan berbicara oleh pasangan terhadap segala keluhannya maupun untuk membela dirinya dapat membuat Anda terlihat lebih menghargainya. Saat sang kekasih Anda sudah dapat melihat sikap demikian saat Anda bertengkar dengannya, maka yakinlah Anda pun dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan cara yang baik. Selain melihat Anda sebagai priabadi yang santun dan sopan, kekasih pun dapat menghargai Anda jauh dari bagaimana Anda menghargainya.


4. Melempat ataupun Memukul

Saat emosi bukan hanya pria yang seringkali menunjukkan sikap yang frontal secara verbal dan fisik saja terhadap kekasihnya, melainkan wanita pun dimungkinkan menunjukkan ekspresi yang serupa saat bertengkar hebat dengan kekasihnya. Melempari kekasih atau memukulnya secara fisik sehingga membuat tubuhnya merasa sakit bahkan hingga luka, jelas selain hanya mengundang pria melakukan hal yang serupa, Anda pun hanya akan menjadi orang yang merugi dalam jalinan hubungan asmara Anda bersamanya. Tentu pada kondisi demikian dapat menandakan bahwa hubungan asmara yang Anda jalin dengan kekasih sudahlah tidak lagi berjalan sehat, sehingga putus menjadi konsekuensi terakhir dalam hubungan asmara Anda dengan si dia. Oleh karena itu, mencoba berfikir tenang dan menahan emosi saat bertengkar dapat menjadi sikap yang baik untuk dapat menghadapi dan menyipi masalah yang timbul dalam kehidupan asmara Anda dengannya, sehingga dapat membuat hubungan asmara Anda menjadi lebih kuat dan langgeng dengannya.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel