4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain. Dalam perjalanan kehidupan asmara seseorang tentunya pula disaat mereka sudah mampu mengahadapi berbagai ujian dan cobaan dengan baik dan membuat hubungan mereka semakin kuat, pasangan pun tentunya akan sudah merasa siap untuk melanjutkan hubungannya pada sebuah mahligai pernikahan.

https://www.why-com.com/2020/02/4-cara-tetap-mesra-di-saat-anda-sibuk-mempesiapkan-pernikahan.html

Pada kondisi ini, saat restu orang tua telah diberikan pasangan, tentunya suatu al yang pasti bagi masing-masing pasangan untuk mempersiapkan secara matang resepsi pernikahan yang nantinya mereka langsungkan. Sehingga sebaggian besar pasangan yang hendak menikah pun berubah menjadi sagat aktif dan super sibuk untuk mempersiapkan segala hal agar nantinya dapat menjadi sempurna.

Gaun pernikahan, gedung resepsi, catering, bahkan hingga transportasi disaat pernikahan menjadi beberap hal yang seringkali membuat pasangan kelimpungan mengurus segalanya. Sehingga disaat seperti ini pasangan pun cenderung menunjukkan sikap tidak saling mesra didepan orang lain maupun deidepan keluarga masing-masing pasangan. Parahnya adalah beberapa pasangan pun pada akhirnya menjadi berselisih paham dengan sikap yang ditunjukkan oleh pasangan mereka meskipun dalam rangka mempersiapkan afenda pernikahan bersama sang kekasih nanti. Sehingga pertengkaran tersebut dapat membuat hubungan keduanya menjadi tidak hangat bahkan malah akan menjadi semakin renggang. Oleh karena itu, terdapat cara agar Anda yang berada pada kondisi ini tetap tampil mesra dihadapan orang lain sehingga Anda bersama pasangan dapat menjadi lebih hangat satu sama lain meskipun dengan mengahadapi banyaknya agenda persiapan yang harus Anda persiapkan untuk acara pernikahan Anda bersama sang kekasih. Berikut terdapat empat cara sebagaimana yang dimaksud sebagaimana yang dikutip dari Your Tango antara lain :

1. Tidak Membahas Pernikahan Melulu

Obrolan tentang rencan pernikahan kekasih tentu akan menjadi suatu kondisi yang membuat Anda harus fokus pada topik obrolah Anda, sehingga seringkali topik tersebut membuat Anda dan kekasih menjadi lupa dan tidak menikmati kehangatan yang seharusnya tetap terpelihara. Saat Anda membicarakan topik pernikahan bersama kekasih setiap saat jelas dapat membuat Anda semakin tidak hangat dengannya. Membahas pernikahan melulu membuat Anda lupa bahwa kehangat dalam jalinan cinta Anda harus tetap dipelihara dengan baik hingga pernikahan pun menjelang dan disaat Anda telah berkeluarga dengannya nanti. Oleh karena itu, saat rencana pernikahan sudah ditangan, sebaiknya Anda tetap mengagendakan kencan dengan topik yang ringan, sehingga dapat membuat Anda menjadi lebih dekat dan akrab bersama sang kekasih.

2. Memberikan Surprise

Rencana pernikahan Anda bersama sang kekasih tentu dapat menjadi suatu hal yang membuat Anda rentan stress ketika mempersiapkannya. Terlebih Anda menginkan semuanya menjadi sempurna saat resepsi berlangsung. Meskipun Anda dituntut fokus pada rencan Anda tersebut, tidak lantas membuat Anda menjadi lupa dengan hal-hal yang dapt membuat hubungan asmara Anda menjadi lebih hangat seperti dengan memberikan sang kekasih surprise. Dengan demikian, sibuknya Anda bersama pasangan saat mempersiapkan segalanya tidak membuat Anda menjadi lupa untuk tetap memelihara kehangatan asmara Anda bersama sang kekasih, seperti dengan membuatkannya makanan favoritnya dan mengantarkannya ke tempat kerjanya.

3. Membiasakan Kata-kata Romantis

Obrolan saat Anda dan kekasih telah memilki rencana pernikahan seringkali menjadi obrolan yang membuat Anda lupa untuk menggombal ataupun mengutarakan kata-kata romantis pada sang kekasih. Sehingga hal demikian pun dapat berimbas pada hubungan asmara yang menjadi tidak lagi hangat saat menjelang pernikahan. Oleh karena itu, membiasakan diri dengan kata-kata romantis dapat menjadi suatu hal yang selalu membuat hubungan asmara Anda tetap hangat meskipun disaat Anda sibuk mempersiapkan segalanya.

4. Tetap Merayakan Momen Spesial Bersama

Anda tentunya dapat mengingat dengan baik agenda saat salah satu dari Anda ataupun saat agenda hari jadian Anda dengannya, tentu Anda pun akan bersuka cita dengan sang kekasih merayakan momen hari jadian Anda bersamanya tersebut. Meskipun sibuk, namun sebaiknya Anda tetap merayakan hari jadian Anda meskipun dalam kondisi yang super sibuk mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih. Dengna begitu, hubungan asmara Anda pun menjadi lebih hangat dan menjadi lebih kuat satu sama lain hingga pernikahan pun datang.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Posting Komentar untuk "4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan"