4 Cara Move On di Saat Hubungan Berakhir Karena Kekasih Berselingkuh

Wanita mana yang tidak sedih, menangis dan merasa terpuruk disaat hubungannya telah berakhir lantaran sang kekasih berselingkuh dengan wanita lain. Tentu suatu hal yang wajar dika pada kondisi demikian membuat wanita menjadi terpuruk dan berlinang air mata.

https://www.why-com.com/2020/02/4-cara-move-on-di-saat-hubungan-berakhir-karena-kekasih-berselingkuh.html

Jika Anda berada pada kondisi ini, maka wajarlah jika Anda tentunya akan melalui masa-masa sulit pasca berakhirnya hubungan asmara Anda dengan sang kekasih dikarenakan masalah perselingkuhan yang dilakukannya. Meskipun demikian, kondisi demikian tidaklah harus membuat Anda berlarut-larut dalam keterpurukan yang Anda rasakan. Anda pun dapat menyadari bahwa mengakhiri hubungan asmara dengan pria yang tidak layak mengisi kehidupan asmara Anda bukanlah suatu hal yang harus Anda sesali.

Oleh karena itu, adapun beberapa cara untuk mengadapi masa sulit pasca hubungan asmara Anda dengan sang kekasih berakhir lantaran si dia berselingkuh dengan wanita lain. Berikut empat cara move on disaat hubungan asmara Anda dengan sang kekasih berakhir dikarenakan ia berselingkuh dengan wanita lain. Berikut empat cara yang dimaksud sebagaimana yang dikutip dari She Know’s antara lain :

1. Memaafkan Sikapnya

Wanita mana yang dapat dengan mudah memberi maaf mantan kekasihnya yang telah berselingkuh dengan wanita lain. Meskipun demikian kondisi yang Anda alami setidaknya sudah dapat menjadi bahan pembelejaran dalam kehidupan asmara Anda nantinya. Mungkin disaat Anda mengetahui bahwa kekasih Anda brselingkuh, Anda pun merasa sangat terpukul. Namun tenggelam dalam penyesalah hanya menghambat diri Anda untuk move on dari sang mantan. Oleh karena itu, sebaiknya disaat Anda sudah menyadari bahwa dia bukanlah pria yang tepat mengisi kehidupan asmara Anda, Anda pun dapat memaafkan sikapnya. Dengan begitu, Anda pun menjadi lebih mudah untuk melupakannya.

2. Tidak Menyalahkan Diri Sendiri

Berakhirnya hubungan asmara Anda dengan sang kekasih lantaran masalah perselingkuhan yang ia lakukan dengan wanita lain bukanlah menjadi suatu hal yang membuat Anda menyalahkan diri Anda sendiri. Maka suatu hal yang [enting untuk mengetahui alasan kekasih berselingkuh. Saat Anda sudah dapat mengetahui alasan kekasih berselingkuh, tentunya hal demikian dapat menjadi pengalaman berharga dalam kehidupan asmara Anda nantinya. Menyalahkan diri Anda sendiri tentu hanya akan menghambat Anda move on bersama orang lain.

3. Memulihkan Rasa Percaya 

Perselingkuhan yang dilakukan oleh pria tentu saja akan membuat pasangannya menjadi trauma untuk kembali menjain hubungan asmara dengan pria yang baru. Namun, tenggelam dalam rasa trauma tentu saja membuat Anda semakin sulit meniti dan menjalani hubungan asmara yang lebih baik dengan pria lain. Oleh karena itu, sebaiknya menjadi selektif merupakan suatu hal yang penting untuk menemukan pasangan yang baru. Disaat Anda kembali menjalin kedekatan dengan seorang pria, maka Anda pun dapat mengenal kepribadiannya dengan lebih baik. Dengan begitu Anda rasa percaya Anda pun dapat menjadi pulih kembali dalam hubungan asmara yang baru. Ingat! saling percaya dalam hubungan asmara merupakan suatu hal yang penting dalam membina suatu hubungan asmara yang langgeng dan awet bersama sang kekasih.

4. Tidak Menggeneralisir

Meskipun trauma akan segala sikap sang kekasih ditambah dengan perselingkuhan yang telah membuat hubungan asmara Anda berakhir dengannya. Maka disaat Anda kembali dapat kembali sudah dapat membangun rasa percaya dengan pria, Anda pun dapat menjadikan hal tersebut sebagai pengalaman yang berharga dalam kehidupan Anda. Selain itu hal yang tank kalah penting, disaat Anda kembali dengan seorang pria, maka jangan sampai Anda menggeneralisir segla sikap yang ia tunjukkan sama dengan sikap yang dimiliki oleh sang mantan, sehingga membuat Anda berasumsi bahwa pria yang dekat dengan Anda saat ini tidaklah jauh berbeda dengan sikap sang mantan. Negatif Thingking hanya akan membuat Anda terjebak dalam pemahaman yang keliru untuk lebih mendekatkan diri Anda dengannya. Oleh karena itu, mulailah hubungan Anda dengan menanamkan rasa saling percaya yang kuat sehingga Anda pun dapat move on bersama pria yang baru dalam kehidupan asmara Anda.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Move On di Saat Hubungan Berakhir Karena Kekasih Berselingkuh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel