4 Cara Menghadapi Sang Mantan yang Masih Bersikap Posesif

Perpisahan tentu menjadi suatu kondisi yang membuat seseorang merasa sedih dan harus menerima keputusan yang telah diputuskan oleh masing-masing pasangan. Namun, tidak semua pasangan dapat menerima keputusan yang telah diambil oleh mantan kekasihnya. Masih saja terdapat mantan kekasih yang masih menunjukkan sikap posesif saat hubungan asmara yang dijalin dengan kekasihnya telah berakhir.


https://www.why-com.com/2020/02/4-cara-menghadapi-mantan-yang-masih-bersikap-posesif.html

Disaat Anda masih mendapatkan tekanan dari mantan kekasih disaat Anda sudah ingin move on darinya, pastilah Anda pun akan merasa sedikit terhambat untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut. Menghubungi dan bahkan tidak merubah status hubungan asmaranya dijejaring sosial tentu menjadi beberapa sikap posesif pasangan yang membuat Anda mersa canggung untuk menemukan dan memulai hubungan asmara yang baru. Oleh karena it, ketika Anda berada pada kondisi demikian baiknya Anda dapat mengetahui empat cara untuk menghadapi perilaku mantan kekasih yang masih kerap bersikap posesif pada diri Anda meskipun Anda sudah tidak lagi berpacaran dengannya. Berikut terdapat empat cara yang dimaksud sebagaimana yang dikutip dari All Woman Stalk antara lain :


1. Berkomunikasi Langsung

Hal pertama disaat hubungan asmara yang telah berakhir dengan sang mantan kekasih masih belum membuatnya melepaskan Anda dengan lapang dada yaitu dengan cara mengajaknya untuk berkomunikasi secara langsung. Buatlah agenda pertemuan dengan sang mantan dan jadikanlah momen tersebut sebagai momen dimana Anda dapat mengutarakan ketidaknyamanan Anda dengan sikap yang ia tunjukkan dan tentunya Anda pun dapat menegaskan bahwa diri Anda sudah tidak bisa lagi memberikannya kesempatan kedua dalam kehidupan asmara Anda. Dengan bicara langsung tentu sang mantan pun menjadi lebih mampu memahami dengan baik keinginan Anda.


2. Mengutarakan Sebab Putus Bersamanya

Saat Anda sudah berhasil untuk mengajak sang mantan berkomunikasi dengan baik, maka tak lupa pula Anda untuk mengutarakan alasan yang menjadi sebab berakhirnya hubungan asmara Anda dengan kekasih. Sehingga membuat Anda sudah tidak lagi dapat memprcayainya. Misalnya disaat hal yang menyebabkan berakhirnya hubungan asmara Anda dengan si dia dikarenakan sikap yang kasar ataupun perselingkuhan yang ia lakukan. Tentunya ia pun akan memahami rasa sakit hati yang Anda rasakan atas perbuatan yang dilakukannya.


3. Meminta Bantuan Orang Terdekat

Disaat komunikasi belum menjadi cara yang ampuh untuk menghadapi sikap kekasih yang masih bersikap posesif terhadap Anda disaat hubungan asmara Anda telah berakhir dengannya. Maka waktunya bagi Anda untuk dapat meminta bantuan pada orang terdekat. Dengan mencoba meminta bantuan pada kerabat, sahabat, dan bahkan keluarga. Tentu ia pun menjadi canggung untuk menunjukkan sikap posesifnya yang telah membuat Anda merasa tidaknya. Teguran yang dilakukan oleh terdekat untuk dapat membuatnya merasa takut untuk menganggu Anda lagi.


4. Abaikan

Hal terakhir yang dapat Anda lakukan saat sang mantan masih saja bersikap posesif pada Anda meskipun sudah tidak lagi menjalin hubungan spesial dengannya yaitu dengan cara mengabaikannya. Mengabaikan segala bentuk komunikasi yang ia lakukan dengan Anda bahkan jangan merasa ragu untuk menghapus segala bentuk pertemanan Anda dengannya pada jejaring sosial tentu akan membuatnya merasa lelah dengan sikap sendiri.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Menghadapi Sang Mantan yang Masih Bersikap Posesif"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel