4 Cara Ini Membuat Anda Lebih Menarik di Mata Pria

Disaat Anda bertemu dengan pria yang sangat Anda sukai dan Anda pun sudah merasa nyaman saat bersamanya tentu akan tetap menjadi suatu kondisi yang membuat Anda belum berani untuk bersikap terbuka dengan perasaan yang Anda rasakan padanya. Kekhawatiran Anda yang mungkin menganggap si dia tidak akan memberikan respon yang sama  tentu pula menjadi konsekuenasi yang harus Anda hadapi.


https://www.why-com.com/2020/02/4-cara-ini-membuat-anda-lebih-menarik-di-mata-pria.html

Menciptakan daya tarik akan menjadi suatu hal yang harus Anda lakukan agar si dia dapat merasa tertarik dan terpesona dengan Anda. Pendiri yang sekaligus menjadi CEO The Wingman Prefessional, Thomas Edward memberikan beberapa bocoran bagi Anda yang mengalami hal demikian, yang tentu saja dapat membawa Anda menjadi sukses menarik perhatian pria yang Anda idamkan tersebut. Terdapat empat cara yang sebagaimana dipaparkan Edward dalam kursus kilatnya pada kaum pria dan wanita yang berada pada kondisi demikian. Berikut empat cara yang dimaksud sebagaimana yang dilansir oleh Your Tango antara lain :


1. Memperhatikan Bahasa Tubuh

Body leanguage atau bahasa tubuh tentu akan menjadi suatu hal yang penting disaat Anda mencoba untuk menarik perhatian pria yang Anda taksir. Hal yang seringkali dilakukan oleh kebanyakan oleh kaum wanita disaat mereka berusah untuk menarik simpati pria yang mereka sukai misalnya seperti dengan membelai rambut, menggunakan busana yang mempersonan dan juga menggunakan brand parfum ternama yang tentu saja membuat pria menjadi lebih betah saat bersama wanita yang wangi. Namun sebenarnya, cara yang paling efektif yang dapat Anda lakukan melalui bahasa tubuh untuk menarik perhatian pria yang Anda sukai adalah dengan cara membiasakan untuk tersenyum saat berkomunikasi dengannya, dengan tujuan menonjolkan aura positif dari diri Anda.

Selain itu menentukan posisi tubuh yang tepat dan memberikan sentuhan kecil dengan pria tersebut juga mampu membuatnya merasa tertarik. Edward pun menyarakan kepada kaum wanita yaitu dapat membentuk posisi tubuh dengan cara menyilangkan kaki dengan kondisi tubuh yang tegak sambil memberikan sentuhan kecil pada area lutut. Sehingga sikap demikian dapat membuat pria menjadi lebih tertarik menurutnya. Sentuhan kecil dan sederhana dipandangnya memiliki pengaruh yang lebih positif bila dibandingkan sikap pasif wanita yang mereka tunjukkan saat berhadapan langsung dengan pria yang ia sukai.


2. Mempelajari Cara Menggoda

Menurut Edward, godaan yang dilakukan wanita terhadap pria yang ia sukai juga menjadi suatu cara yang dapat membuat pria merasa tertarik padanya. Sehingga ia pun dapat menjamin bagi kaum wanita yang dapat mengetahui dengan baik cara menggoda pria, disaat mereka sudah menjalin hubungan asmara yang baru kebiasaan demikian dapat membuat hubungan asmara seseorang menjadi lebih hangat dan awet bersama kekasih idamannya tersebut.

Cara demikian merupakan suatu perpaduan antara pujian, godaan, dan sentuhan yang tentu saja membuat pria menjadi lebih nyaman dan bahagia dengan wanita yang dekat dengannya tersebut. Sehingga tentu hal tersebut menjadi cara jitu untuk dapat membuat pria menjadi lebih tertarik terhadap wanita uyang dekat ataupun menjadi kekasihnya. Membiasakan hubungan dengan candaan yang lucu saat berkomunikasi sembari dengan memainkan rambut dan kedipan mata dapat membuat pria menjadi lebih tertarik. Namun, tentu Anda pun harus menyadari bahwa godaan yang Anda tujukan dengan pria yang Anda sukai tersebut tidak mengarah pada hal-hal yang tidak wajar.


3. Mendengar dan Mengingat

Hal penting lainnya untuk dapat menarik perhatian pria yang Anda sukai adalah dengan cara mendengarkan dengan baik dengan segala informasi yang Anda dapatkan darinya tentangnya. Mengingat nama pria tersebut tentu menjadi suatu hal yang wajib untuk Anda ingat.

Selain itu, sebaiknya Anda dapat menciptakan suatu komunikasi yang seru dan menyenangkan bersamanya. Mencari topik dari apa yang menjadi latar belakang kehidupannya tentu membuat Anda menjadi lebih peka dan berusaha mencari tahu tentang segala yang yang dipandangnya menarik. Tentu Anda pun tidak lupa menciptakan suatu komunikasi dua arah yang seimbang. Sehingga membuat percakapan Anda dengan si dia menjadi lebih dekat dan akrab. Namun menurut Edward, didalam komunikasi Anda bersama pria yang Anda sukai dan ia pun menyinggung tentang hal-hal yang menurut Anda baru ataupun aneh, maka Anda pun tidak perlu menjadi sok tahu. Tersenyum manis disaat ia asik menceritakan tentang hal bermakna darinya dapat membuat Anda selalu terkesan sebagai sosok wanita yang perhatian dan tentu saja dapat membuatnya menjadi lebih tertarik dengan Anda.


4. Memberikan Ciuman

Disaat Anda sudah semakin dekat dengannya, maka hal selanjutnya yang dapat membuatnya menjadi lebih tertarik yaitu dengan memberikannya ciuman hangat. Dalam kencan Anda yang semakin intens, maka Anda pun dapat mengagendakan kencan pada tempat romantis seperti dipinggir pantai berudaan bersamanya. Mencoba untuk memandangnya lebih tajam dan dalam sembari merangkul kepalanya dan mendekatkan bibir Anda. Anda pun dapat melihat reaksi terhadap apa yang Anda lakukan. Jika ciuman menjadi pilihan dari apa yang ia lakukan pada Anda, tentu hal demikian membuat Anda menjadi sukses untuk membuatnya tertarik dan terpesona dengan Anda. Tidak perlu lakukan terlalu lama, singkat namun hangat dapat membuat hal demikian sangat bermakna baginya.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Ini Membuat Anda Lebih Menarik di Mata Pria"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel