4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih kanak-kanak hingga bahkan seseorang telah berusia dewasa keberadaan teman ataupun sahabat tentu akan menjadi bagian dari kehiupannya.

https://www.why-com.com/2020/02/4-cara-bijak-menyeimbangkan-hubungan-asmara-dengan-teman.html

Keberadaan teman dalam kehidupan seseorang tentu tidak hanya membuat mereka dapat melewati waktu bersama dengan saling bercanda satu sama lain, melainkan keberadaan teman ataupun sahabat tentu membuatnya siap berada dalam kondisi sulit yang dihadapi sahabatnya teman ataupun sahabatnya sekalipun. Tak heran jika dalam kehidupan Anda pun memiliki teman atau sahabat yang sangat akbab dengan Anda dalam kehidupan Anda bersosialisasi.

Ketika seseorang yang tadinya sangatlah akrab, lantas kemudian disaat mereka bertemu dengan wanita yang dicintainya maka suatu hal yang pasti ia tentu saja sudah akan tidak akan lagi dapat bertemu dan saling seru-seruan secara intens dengan sahabatnya. Maka konsekuensi dalam hubungan asmara seseorang tentu saja akan sedikit berdampak dalam kehidupan sosialnya bersama teman dan sahabat.

Ketika Anda berada dalam kondisi ini, keberadaan kekasih tentu saja membuat Anda menjadi lebih sedikit bertemu dengan mereka, berbeda halnya ketika Anda belum memiliki kekasih. Anda tentunya harus menyadari dengan baik bahwa disaat para sahabat Anda menilai Anda dengan mereka, tentu hubungan Anda pun bersama sahabat akan menjadi lebih renggan dengan mereka.

Oleh karena itu, sebenarnya terdapat beberapa cara disaat Anda menjalin hubungan dengan sang kekasih, Anda pun tetap mampu untuk mengimbangi kehidupan Anda bersosialisasi dengan teman ataupun para sahabat. Lantas bagaimana caranya? Berikut terdapat empat cara bijak sehingga membuat Anda mampu untuk menyeimbangankan antara kehidupan asmara Anda dengan kekasih dan tentunya tetap dapat menjalin keakraan yang baik dengan teman dan para sahabat sebagaimana yang dikutip dari Boldsky antara lain :

1. Menempatkan Diri Dengan Tepat

Kehidupan asmara tentu saja berbeda dengan kehidupan Anda bersosialisasi. Sehingga saat kehidupan asmara Anda campuradukkan dengan kehidupan Anda bersosialisasi dengan mereka tentu saja akan membuat Anda semakin jauh dengan Anda. Oleh karena itu, disaat Anda berkumpul dengan para sahabat artinya waktu tersebut tidak membuat Anda membahas kehidupan asmara Anda bersama kekasih dengan segala kehangatan didalamnya. Melainkan waktu tersebut sebaiknya dapat Anda jadikan sebagai waktu yang tepat untuk membahas segala topik yang dapat membuat Anda semakin larut dalam suasana yang seru dengan mereka. Demikian pula sebaliknya disaat Anda bersama sang kekasih, tidak lantas membuat Anda hanya membicarakan seputar lingkungan Anda bersosialisasi dengan teman dan juga para sahabat. Tidak dapat menempatkan diri saat berkomunikasi dengan mereka hanya akan membuatnya menghindari Anda.

2. Dapat Membagi Waktu

Hal yang seringkali membuat seseorang dijauhi dengan mereka yang berada dalam lingkungan pergaulannya dikarenakan ia tidak dapat membagi waktu dengan baik saat bersama sahabatnya. Meskipun Anda sedang ‘mabuk asmara’ dengan sang kekasih, maka tidak lantas membuat Anda menjadi lupa bahwa kebersamaan dengan mereka tidaklah lagi menjadi suatu hal yang penting. Oleh karena itu, keberadaan sang kekasih tetap dapat membuat Anda tetap bijak dalam membagi waktu secara efisien, sehingga dapat menyeimbangkan antara kehidupan asmara Anda dan juga lingkungan Anda bersosialisasi dengan teman dan para sahabat.

3. Tidak Mencapuradukkan Masalah

Disaat seseorang menghadapi suatu konflik entah dengan teman ataupun kekasihnya, maka hal yang kebanyakan orang lakukan yaitu curhat bersama salah satunya. Disaat Anda berkonflik dengan kekasih Anda misalnya, maka sebagai sahabat yang baik ia sebaiknya tidak mencapuri masalah dalam kehidupan asmara Anda dengan sang kekasih. Terlebih disaat mereka mengintervensi Anda untuk mengambil keputusan yang dapat membuat hubungan asmara Anda berakhir dengan kekasih Anda. Demikian pula sebaliknya, pertengkaran Anda dengan teman dan sahabat, tidak lantas membuat sang kekasih agar Anda menjaduhi mereka. Tentu sama sekali tidak akan menyelesaikan pada masalah yang timbul dalam kehidupan Anda bukan!

Oleh karena itu, pada kondisi ini mereka baik kekasih ataupun sahabat Anda hanya dapat memberikan saran dan nasihat yang bijak dengan Anda disaat Anda berkonflik dengan salah satu dari mereka. Sehingga bersikap demikian dapat membuat Anda tidak mencapuradukkan masalah yang timbul baik dalam kehidupan asmara Anda bersama kekasih ataupun kehidupan Anda bersosialisasi dengan teman ataupun sahabat Anda.

4. Tidak Membuat Anda Menghindar

Suatu hal yang wajar jika keberadaan kekasih saat ini membuat seseorang menjadi lebih kurang dengan lingkungan pergaulannya bersama teman dan para sahabat yang lebih dulu ia kenal ketimbang kekasihnya. Kondisi demikian terkadang membuat seseorang justru akan menghindari teman ataupun sahabat mereka dengan asumsi hanya menganggu keromantisan hubungan asmaranya bersama kekasih.

Namun baiknya Anda menyadari, bersikap demikian hanya membuat Anda menjadi sosok yang buruk dimata mereka. Tentu hubungan Anda pun akan menjadi renggang dan juga tidak lagi menjadi lebih akrab dengan mereka. Disaat hubungan asmara Anda bersama kekasih pun berakhir, tentu Anda pun akan sulit untuk menemukakan sosok yang dapat mendengar segala keluh dan kesah Anda bukan! Oleh karena itu, menyadari bahwa menyeimbangakan antara kehidupan asmara dan kehidupan Anda dalam bersosialisasi dengan sahabat tetaplah menjadi suatu hal yang penting dan harus seimbang.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel