Cara Meningkatkan Alexa Rank Paling Mudah dan Cepat

Alexa Rank merupakan sistem peringkat terhadap sebuah website atau blog yang diberikan oleh situs Alexa.com. Alexa Rank ini memiliki faktor penting dan menjadi tolak ukur tersendiri terhadap kualitas sebuah situs web atau blog. Dalam meningkatkan alexa rank pada blog kita diperlukan usaha dari seorang diri, karena untuk meningkatkan ranking atau peringkat alexa sendiri bukanlah hal yang mudah. 

Cara Meningkatkan Alexa Rank Paling Mudah dan Cepat

Berikut langkah-langkahnya cara meningkatkan alexa rank:

Update Artikel Secara Rutin

Poin pertama yang saya tempatkan merupakan hal yang nampaknya wajib untuk dilakukan guna meningkatkan Alexa Rank pada blog kita. Dengan melakukan update konten artikel secara teratur, rutin, ataupun berkala maka otomatis Alexa Rank blog tersebut juga kian mengurus.

Pasang Widget Alexa Rank pada Blog

Cara ini juga cukup efektif untuk meningkatkan ranking Alexa pada blog kita. Dengan memasang widget alexa rank pada blog kita, memungkinkan untuk membuat peringkat alexa rank blog kita semakin meningkat dengan adanya widget ini.

Claim Your Site pada situs Alexa

Salah satu cara untuk meningkatkan Alexa Rank adalah dengan melakukan claim site pada situs Alexa langsung. Cara ini dilakukan dengan memasang Meta Tag Alexa terlebih dahulu pada bagian <head> blog kita, kemudian mengklik Verify untuk verifikasi atau claim Alexa Rank blog kita. Hal tersebut dapat dilakukan pada halaman http://www.alexa.com/siteowners/claim.

Install Alexa Toolbar pada Browser

Dengan adanya Toolbar Alexa ini maka akan mempercepat atau memudahkan sobat dalam meningkatkan Alexa Rank pada blog sobat. Nah, untuk itu toolbar ini dapat segera sobat manfaatkan dengan memasangnya pada halaman http://www.alexa.com/toolbar.

Demikianlah postingan singkat tentang Alexa Rank untuk kesempatan kali ini, semoga cara ini dapat bermanfaat untuk sobat blogger semua.
Sekian, Terima kasih.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel