Migrain Kronis, Lakukan Hal Berikut

Migrain Kronis, Lakukan Hal Berikut

Migrain atau sakit kepala sebelah biasanya dirasakan nyeri hingga berdenyut pada bagian sebelah sisi kepala penderitanya, pada umumnya gejala migrain ini banyak dialami oleh kaum hawa, namun bukan berarti migrain tidak dapat dialami oleh pria, karena migrain dapat dialami oleh siapa saja, biasanya gejala ini mulai terasa saat Anda berusia 18 tahun hingga 65 tahun.

Sakit kepala sebelah ini biasanya muncul hanya beberapa kali dalam setahun. Akan tetapi, pada penderita akut, migrain dapat muncul hingga beberapa kali (satu sampai dua minggu dalam satu tahun).

Pada penderita migrain ringan, hal ini mungkin bukan masalah yang serius. Namun pada penderita migrain kronis, penyakit ini merupakan momok yang sangat mengerikan, bahkan bisa saja membuat penderitanya menjadi sangat putus asa untuk mencoba mengobatinya.

Berbaring ditempat tidur merupakan hal yang dapat dilakukan saat gejala migrain mulai terasa, Anda dapat menggunakan sekantong es pada leher dan beberapa resep obat dari dokter. Ya, mengonsumsi obat untuk meringankan gejala migrain merupakan cara yang tepat, namun jika terus dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama, tentu bukan merupakan ide yang bagus.

Tapi tenang dulu, semua penyakit didunia ini ada obatnya, dan kali ini Kami akan memberikan solusi yang Insya Allah dapat menangani rasa nyeri dikepala sebelah sisi ini.

Cara ini mungkin mudah untuk dilakukan oleh kaum hawa, karena Anda diharuskan untuk menindik tulang rawan telinga Anda hingga terbentuk sebuah lubang pusaran. Namun mungkin rasanya sedikit lebih sakit dan berbeda dari biasanya, karena bagian telinga yang akan ditindik ini letaknya dibagian dalam. Namun cara ini lebih baik jika dibandingkan saat Anda menahan rasa sakit dan nyeri saat gejala migrain muncul.

Cara ini terbukti berhasil pada teman Saya, memang rasa sakit pada tindikan tadi masih terasa 1 sampai 2 hari, Namun ia tidak merasakan adanya rasa sakit atau nyeri dibagian kepalanya, padahal sebelumnya teman saya ini selalu mengeluh akan sakit kepalanya yang selalu muncul selang waktu 2 jam selama 1 minggu. Selain menyembuhkan migrain kronis, tindikan ini juga dapat membantu mereka yang menderita kegelisahan.

Jadi jika Anda menderita migrain kronis atau kegelisahan, pertimbangkan tindik ini.

Berikut beberapa tips untuk melakukan tindik:
  • Cari penindik yang berpengalaman - terutama seseorang yang memiliki banyak pengalaman melakukan tindik. Serius, karena ini adalah salah satu tindikan paling sulit yang harus dilakukan, jadi Anda pasti menginginkan seseorang yang ahli dan mengerti apa yang mereka lakukan.
  • Jaga agar selalu tetap bersih! Pastikan untuk selalu merawat penusuk telinga Anda, atau gunakan penusuk emas.
  • Lakukan satu telinga pada satu waktu - Lakukan secara bertahap, jangan sekaligus, Hal ini memberi tindik kesempatan untuk sembuh dengan baik, jadi Anda tidak merasa repot saat menerima panggilan telepon atau saat Anda tidur dengan posisi miring.
  • Gunakan rintangan, bukan palang, untuk menusuk awal Anda - Karena lebih nyaman dan lebih mudah dibersihkan.

0 Response to "Migrain Kronis, Lakukan Hal Berikut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel