Kini WhatsApp Hadir Untuk Pengguna PC Atau Dekstop

Kini WhatsApp Hadir Untuk Pengguna PC Atau Dekstop

Kabar gembira untuk Anda penguna Komputer atau Dekstop, kini WhatsApp dapat digunakan diperangkat tersebut. Ya WhatsApp kembali merilis update terbaru mereka yaitu dengan menghadirkan social chatting tersebut pada platform Dekstop, WhatsApp sendiri merupakan aplikasi chatting smartphone terbaik pada kategorinya. Hal ini tidak dapat dipungkiri semua orang, tentu Anda sendiri akan beramsumsi demikian saat menggunakan aplikasi chatt WhatsApp, ya selain ringan, fiturnya pun sangat lengkap.

Dengan hadirnya update ini tentu Anda tidak perlu lagi membuka browser untuk menggunakan WhatsApp, ya Anda hanya perlu membuka menu WhatsApp tersebut dilayar komputer Anda sama seperti saat Anda menggunakan WhatsApp di perangkat smartphone.

Untuk menggunakan WhatsApp di komputer, Anda diharuskan menginstall software WhatsApp terlebih dahulu. Software WhatsApp ini dapat digunakan pada komputer dengan sistem operasi Windows 8 ( atau versi yang lebih baru ) dan Mac OSX 10.9 ( atau yang lebih baru ), namun untuk Anda pengguna sistem operasi berbasis Linux akan sedikit kecewa, karena pihak WhatsApp sendiri telah resmi mengumumkan bahwa software ini tidak dapat dijalankan pada sistem operasi tersebut.

Bagaimana cara menginstal WhatsApp di komputer saya? Berikut langkah-langkah untuk menggunakan Aplikasi WhatsApp dikomputer:

Download aplikasi/software WhatsApp disini. Lalu silakan Anda pilih sesuai dengan sistem operasi yang Anda gunakan. Misal untuk Anda pengguna windows cukup pilih Unduh untuk Windows  dan untuk Anda pengguna Mac OS cukup pilih Unduh untuk Mac.

1) Untuk Windows 8+
Pada browser komputer, kunjungi halaman download untuk mendownload file .exe. Setelah proses download selesai, silahkan Anda buka WhatsApp.exe untuk menginstal WhatsApp di komputer Anda. Saat penginstalan selesai, luncurkan WhatsApp di komputer Anda dan pindai kode QR untuk login.

2) Untuk Mac OSX 10.9+
Di browser komputer Anda, kunjungi halaman download untuk mendownload file .zip. Setelah download selesai, buka file zip untuk menjalankan WhatsApp.app. Pada instalasi pertama Anda, akan muncul menu pop up dengan dialog "apakah Anda ingin menambahkan WhatsApp ke folder Applications dan dok desktop Anda" pilih saja YA. Saat penginstalan selesai, luncurkan WhatsApp di komputer Anda dan pindai kode QR untuk login.

Untuk memindai kode QR
  • Di Mac OS 10.9+ Pilih Pengaturan > WhatsApp Web.
  • Pada Windows 8.0+ Pilih Layar obrolan > Menu > WhatsApp Web.
Ternyata cukup mudah bukan, langkah-langkah penginstalan WhatsApp pada komputer, simple dan tidak terlalu merepotkan, jadi tunggu apa lagi, ayo segera gunakan WhatsApp dikomputer Anda.

0 Response to "Kini WhatsApp Hadir Untuk Pengguna PC Atau Dekstop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel