Teknik Promosi Blog Lewat SMS Yang Sangat Efektif

Teknik Promosi Blog Lewat SMS Yang Sangat Efektif

Sebuah blog atau website yang baru saja dibuat tentu belum memiliki pelanggan atau pengunjung, lalu apa upaya Anda agar blog tersebut dapat dikenal atau diketahui banyak orang, salah satunya adalah dengan promosi.

Ada banyak macam cara yang dapat digunakan pengelola blog untuk memperkenalkan blognya ke masyarakat luas, kali ini KW akan memberikan salah satunya, yaitu promosi lewat sms.

Saat ini hampir semua orang diseluruh dunia telah memiliki atau menggunakan telepon pintar, baik itu orang tua, remaja dan anak anak, hal ini dapat Anda manfaatkan untuk memperkenal alamat blog Anda ini kepada pengguna perangkat tersebut.

Berikut cara dan panduan promosi lewat sms.


1) Beli kartu perdana baru yang memiliki banyak bonus sms, seperti kartu prabayar Indosat ooredoo, 3, Axis dll. Dan jangan gunakan nomer baru ini sebagai nomer handphone utamamu, jadi usahakan setelah selesai menggunakannya untuk menon-aktifkannya.

2) Lalu bagaimana cara mendapatkan nomer handphone para pengguna ini.
  • Karena nomer yang akan Anda gunakan untuk berpromosi masih terbilang baru dan belum banyak diketahui orang, tidak ada salahnya jika Anda menggunakan nomer handphone yang ada di menu kontak.
  • Ada juga bisa mendapatkan nomer hp ini melalui pembukuan kios/konter pengisian pulsa. Ingatkah Anda disaat Anda mengisi pulsa dikios ataupun konter pengisian pulsa, pasti Anda diminta oleh si penjual pulsa untuk menuliskan nomer yang akan diisikan pulsa pada sebuah buku, disana dapat Anda lihat banyak sekali nomer nomer yang telah melakukan pengisian pulsa, Anda dapat meminjam buku tersebut untuk mendapatkan nomer pengguna yang akan Anda kirimi pesan sms promosi.
3) Setelah Anda mendapatkan nomer nomer tersebut, tugas Anda selanjutnya adalah membuat sms promosi yang menarik dengan merangkai kata semenarik mungkin, agar pengguna yang akan menerima pesan sms Anda nantinya terpengaruh untuk mengunjungi tautan yang telah Anda sertakan pada pesan sms tadi.

Berikut ini adalah contoh kata kata sms promosi:


Nomer Anda terpilih untuk mendapatkan kuota sebesar 5 GB, segera klaim hadiah Anda di www(dot)kuotagratis(dot)com.

Keuntungan dari mengunakan cara ini adalah banyaknya pengunjung atau visitor yang akan mengakses blog Anda nantinya, apalagi blog tersebut masih terbilang dalam proses beta atau masih dalam tahap pengembangan.

Namun apapun caranya pasti memiliki kelemahan, yaitu Anda hanya mengira ira saja, karena nomer yang akan dikirimi teks sms promosi belum tentu memakai telepon yang mendukung internet, contohnya pengguna dengan hp cepek,

Itulah cara atau panduan berpromosi dengan menggunakan pesan teks sms, jadi tidak ada salah mencobanya, selamat berpromosi.

1 Response to "Teknik Promosi Blog Lewat SMS Yang Sangat Efektif"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel