Cara Mendapatkan Domain .Net Gratis dan Efektif

Banyak keuntungan memiliki domain sendiri, selain url blog terlihat keren dan singkat, blog juga akan terlihat mandiri. Kali ini KW ingin membagikan trik untuk mendapatkan domain dotnet secara gratis, caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengikuti tutorial dibawah ini:

1) Sebelum Anda membuat nama domain sebaiknya Anda cari dahulu domain yang memiliki DA dan PA minimal 20 keatas, Anda dapat memanfaatkan domain kadaluarsa untuk hal ini, Anda dapat berburu domain kadaluarsa disini. Lalu ketikan dotnet pada kotak pencarian. Usahakan untuk login terlebih dahulu agar Anda dapat melihat daftar expired domain secara lengkap.

2) Lalu cek kualitas domain kadaluarsa tersebut di MozRank Checker. Kesabaran Anda sangat dibutuhkan disini, karena Anda harus mengecek satu per satu nama domain kadaluarsa agar mendapatkan domain kadaluarsa yang memiliki DA+20 dan PA+20. sebagai contoh: http://fedes.net.

3) Setelah Anda menemukan nama domain kadaluarsa yang akan didaftarkan ulang, silahkan Anda buat nama domain Anda secara gratis disini.


Ikuti saja langkah langkah membuat domain dotnet yang ada di exabytes, jika menu pembuatan domain di exabytes tidak ada pop up seperti tulisan yang telah KW lingkari dengan warna merah pada gambar diatas, coba Anda hapus daftar riwayat/cookies penelesuran pada browser yang sedang Anda gunakan, dan klik kembali tautan diatas.

Itulah cara membuat domain dotnet secara gratis, semoga artikel ini dapat berguna sepenuhnya untuk Anda semua, happy blogging.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Cara Mendapatkan Domain .Net Gratis dan Efektif"

  1. Terima kasih, berkat anda saya mendapatkan domain yang saya inginkan secara gratis.

    ReplyDelete
  2. Kalau untuk melihat domain kadaluarsa dulunya sering spam apa enggk gimana gan?

    ReplyDelete
  3. Akhirnya kesampaian juga punya domain .nett, terimakasih infonya gan

    ReplyDelete
  4. Sangat membantu untuk kami pemilik blog hosted, dan sangat efektif dalam menentukan nama domain, thanks gan

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel