Naruto, Serial Anime Sepanjang Masa

Naruto, Serial Anime Sepanjang Masa
Naruto Shippuden

Siapa  yang tidak kenal dengan serial anime Naruto? Serial anime yang satu ini sangat banyak digemari oleh banyak orang di Indonesia. Namun sayangnya, Naruto sudah tamat tapi walaupun begitu serial anime ini tetap selalu diminati oleh penggemarnya. Hemmm kenapa ya? Berikut alasannya!

Kisah cinta Naruto.
Kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan dengan Sakura dan juga gadis yang mencintainya Hinata. Perjuangan Naruto untuk mendapatkan cintanya ini bakalan menjadi momen yang paling utama karena pada akhirnya Naruto bersama dengan Hinata, gadis yang mencintainya bukan dengan Sakura, gadis yang dicintainya. Perjuangannya berakhir ketika Hinata mengutarakan cinta kepadanya.

Peperangan yang terjadi di setiap episode.
Fans juga pasti selalu ingat setiap peperangan yang terjadi di serial ini. Pasalnya, disetiap episode di Naruto ini selalu dibubuhi dengan unsur pertempuran yang membuat para fans khawatir karena tidak mau kalau Naruto kalah. Pertempuran ini selalu diwarnai unsur adu kekuatan dengan menghancurkan segala sesuatu yang ada disekitarnya, termasuk bukit, hutan, padang pasir dan lainnya. Maka dari itu, para fans nantinya bakalan kangen banget sama pertempuran Naruto.

Karakter Naruto yang konyol tapi keren.
Hal yang selalu diingat tentang anime yang satu ini adalah karena tingkah laku Naruto yang konyol tapi tetap keren. Tingkah laku Naruto yang kekanak - kanakan dan selalu menghibur teman - temannya inilah yang membuatnya selalu disukai para fansnya. Yang mencengangkan lagi, meskipun Naruto kekanak - kanakan, tapi kekuatannya sangat dahsyat. Terbukti, saat Naruto mengalahkan banyak musuhnya, termasuk juga para wanita yang ada di dekatnya tapi kecuali Sakura ya. Hehe.

Naruto masih mempunyai film kelanjutan.
Satu lagi nih, saat - saat yang paling ditunggu dimana serial anime Naruto ini masih mempunyai film kelanjutannya. Film ini akan mengisahkan tentang anak Naruto yang bernama Boruto. Buat para fans setia Naruto, bakalan selalu mengingat-ingat film Naruto karena pasalnya film kelanjutannya ini tidak lepas dari kisah perjalanan hidup Naruto.

Tamatnya film Naruto tidak membuat para fansnya beralih. Malah para fans ini semakin lama semakin ketagihan sama Naruto. Oleh karena itu, kalau kalian juga salah satu fans dari Naruto, kamu wajib deh ikutin serial kelanjutannya, yaitu Boruto.

4 Responses to "Naruto, Serial Anime Sepanjang Masa"

  1. Bener banget nih, kalo ga salah skrng boruto dah masuk episode 22

    ReplyDelete
  2. film kelanjutannya naruto gambarnya agak jelek, kurang greget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya dimaklumi aja gaan, soalnya masih digarap sama asistennya

      Delete
  3. tak ada anime sekeren naruto, anime lanjutannya yaitu boruto masih kalah hebat

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel