Pria Bertubuh Pendek, Ini Fashion yang Cocok untuk Anda

Pria Bertubuh Pendek, Ini Fashion yang Cocok untuk Anda
Fashion Untuk Pria Bertubuh Pendek


Anda memiliki postur tubuh yang kecil, tapi jangan sampai membuat anda berkecil hati. Meskipun anda tidak memiliki postur tubuh yang tinggi, anda tetap bisa tampil keren. Contohnya pemain sepak bola asal klub Barcelona, Lionel Messi. Tubuhnya yang kecil tidak menghalanginya untuk menjadi orang besar bukan.

Keren itu tidak sebatas punya tubuh besar dan berotot. Anda juga bisa tampil keren dengan pintar dalam memilih pakaian yang akan anda kenakan. Tidak percaya? Makanya, simak tips - tips berikut ini supaya anda bisa tampil keren di depan pasanganmu.

Baju Dengan Motif Garis Horizontal.
Ini adalah aturan utama yang harus selalu anda ingat jika ingin terlihat lebih tinggi. Motif garis horizontal berkaitan dengan fokus mata saat melihat arah garis. Jika anda memakai baju dengan garis vertikal, maka si penglihat pun akan memandang dari bawah ke atas, sehingga otak akan menangkap panjang tubuhmu.

Pilih Kemeja Lengan Pendek.
Kemeja lengan pendek akan membuat tubuh kecil anda terlihat lebih berisi. Sebaliknya, kalau kamu memakai kemeja berlengan panjang, tentunya akan membuatmu terlihat tenggelam di dalamnya. Jika terpaksa harus memakai kemeja lengan panjang, cobalah untuk melipat bagian lengannya dengan rapi. Dijamin penampilan anda akan terlihat lebih keren.

Pakai Celana Yang Pas.
Memakai celana tepat di sekitar pinggang adalah pilihan terbaik untuk anda yang memiliki tubuh kecil. Pilihlah celana yang panjangnya pas di mata kaki supaya penampilan anda terlihat lebih proporsional. Oh, ya, celana dengan warna gelap bisa mendukung tubuh anda terlihat lebih tinggi.

Pintar Dalam Memilih Sepatu.
Dalam acara formal, tentunya anda dituntut untuk memakai sepatu sebagai paduan outfit yang anda kenakan. Nah, pilihlah sepatu yang memiliki ujung berbentuk kotak dan sedikit memiliki hak. Tapi bukan high heels yang dikenakan oleh pasangan anda. Hehe.

Kaca Mata.
Mengalihkan pandangan orang pada bagian tubuh yang lain memang sebuah ide cemerlang untuk anda yang memiliki badan kecil. Kaca mata yang keren tentu akan menarik pandangan orang tertuju ke wajah anda. Mereka pun akan mengabaikan ukuran tubuh anda yang kurang tinggi tersebut.

Boleh Juga Pakai Jaket.
Supaya tubuh anda terlihat lebih berisi, anda bisa memakai jaket. Pilihlah jaket yang panjangnya tepat di pinggang. Soalnya jika jaket yang anda kenakan terlalu panjang justru malah membuat anda terlihat semakin pendek.

Bagaimana? Tidak ada lagi kan alasan untuk Anda menjadi kurang percaya diri dikarenakan memiliki postur tubuh yang kecil? Jadi tunggu apalagi. Segera Anda terapkan tips diatas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel